Binatang-Binatang yang Paling Sering Membunuh Manusia

Walaupun pada dasarnya hewan tidak memiliki sifat untuk membunuh manusia tapi terkadang sifat liar hewan muncul di saat yang tidak kita duga.Berikut ini adalah hewan-hewan yang sering menyerang manusia :

Beruang Hitam

Beruang Hitam

Walaupun bentuknya sepertinya lucu,tapi beruang hitam dari Amerika Serikat ini sangat agresif dalam menyerang manusia.

Gurita Raksasa

Gurita Raksasa

Senjata utama gurita raksasa ini adalah tentakelnya yang sangat besar dan kuat dan sifatnya sebagai karnivora yang buas.

Macan Tutul

Macan Tutul

Dengan kecepatan yang luar biasa disertai ketepatan dalam menyergap mangsanya,macan tutul sangat berbahaya bagi manusia.

Singa Padang Rumput

Singa Padang Rumput

Pada bulan Oktober 1943,seekor singa di Kasama,Zambia telah dibunuh.Singa itu dibunuh setelah membantai dan memakan 40 orang.

Tiger Fish

Ikan Harimau

Walaupun belum ada berita yang menyatakan ada orang yang dibunuh oleh ikan ini,tapi masyarakat pribumi di daerah afrika selatan sering didatangi dan diancam oleh ikan harimau ketika mereka sedang mandi di sungai.

Ikan Hiu

Ikan Hiu

Ada 200 hingga 250 jenis ikan hiu,tapi yang berbahaya bagi manusia hanya 18 jenis.Serangan ikan hiu yang paling terkenal adalah serangan yang terjadi pada tanggal 12 Juli 1916,dimana seorang anak berusia 12 tahun warga Di Weier Leicester diserang oleh seekor ikan hiu putih ketika sedang mandi di muara sungai New Jersey,dan penolongnyapun ikan dibunuh oleh ikan hiu putih ganas itu.

Harimau

Harimau

Pada tahun 1903 sampai 1911 seekor harimau telah membunuh 438 orang dalam 438 hari di Nepal.Harimau biasanya tidak memasukkan manusia dalam daftar menunya,kecuali menusia itu sudah tua,sakit atau ketika harimau sudah pernah merasakan nikmatnya daging manusia.Bahkan di Sumatera,serangan harimau masih sering terjadi hingga saat ini.

Buaya

Buaya

Buaya adalah binatang sungai yang paling ganas,lebih dari 2000 orang dibunuh oleh buaya dalam setiap tahunnya.

sumber : http://52onlygirl.blogspot.com

About these ads

18 Tanggapan to “Binatang-Binatang yang Paling Sering Membunuh Manusia”

  1. butter-fly Says:

    memang kita sering mendengar bahwa ada manusia yang diserang oleh binatang karnivora…tetapi kita harus meneliti mengapa mereka sampai menyerang manusia,apa penyebab atau faktor terjadinya serangan hewan buas terhadap manusia….
    hewan sampai menyerang manusia disebabkan beberapa faktor
    -mereka merasa terancam maka mereka akan mempertahankan diri
    -ekosistem mereka terganggu oleh manusia,akhirnya mereka mencari makanan alternatif,klo ktemunya manusia ya manusia yang dimakan…seperti kasus singa yang diatas…

    menurutku hewan paling buas dan keji di jagad ini cuman satu yaitu manusia

  2. Ajie Says:

    mas-mas salah tuh… jumlah manusia yang dibunuh singa ga seberapa di banding manusia yang di bunuh kudanil (sumber WWF Africa & Discover Channel: Wild Africa). Di taman nasional Sarangeti aja entah tahun berapa lupa (yg pasti uda abad2 modern sih) ada 200 kudanil dibantai gara2 overpopulasi kebanyakan bunuh orang di afrika. Jadi ya, singa2 itu ga ada apa2nya di banding si kuda nil.

  3. Jey Says:

    ngawur kalee…..!!!!

    yang jadi korban buaya tuch 2001…!!!!

  4. bagdies Says:

    jadi ngeri ah jalan2 kehutan.
    mending dirumah aja lah ketimbang dimangasa binatang buas.
    salam kenal
    http://www.kawasah.co.cc

  5. endino Says:

    wau serem bangetttttttttttt

  6. pahlawan bertopeng Says:

    tapi berapa banyak hewan yang udah di bunuh manusia ya???

  7. Lendra Says:

    Setahu saya hewan yg paling banyak ngebunuh manusia tuh nyamuk^^

  8. ipoel Says:

    kita jadi pawangnya aja biar ga diserang kan enak dah ga diserang eh malah bisa buka sirkus lumayan lahh buat ongkos pulang pergi

  9. cakyud Says:

    bukannya virus yang paling banyak membunuh manusia???……………….eh virus tu binatang pa bukan ya??

  10. unikzone.com Says:

    Artikel yang bagus supaya kita selalu waspada dengan hewan-hewan ini.

  11. waChyu Says:

    wew,,,,,
    ko manusia 9a dimasukin,,,,,padahal kan lebih 9alakan manusia,,,,,,,
    w aj dah bunuh nyamuk berapa,,,,,,(9a tau deCh) \:p/

  12. r0bw0rlds Says:

    kayaknya gak begitu- begitu banget deh mas dhew……yang saya tau tuh malah manusianya yang paling ganas…apalagi petugas- petugas hutan yang ada di hutan- hutan sumatra itu, jijik saya melihat perilaku mereka, diluaran ngomongnya lindungi- lindungi…tapi di dalemnya mereka sibuk berburu hewan- hewan yang bau uangnya lumayan keras, contohnya Harimau, saya ucapkan fuck you buat mereka ( karena hanya dengan begini saya bisa mengeluarkan uneg- uneg saya selama ini dan makasih ya mas dhew udah mau nrima curhat’an saya ( maap klo bahasa saya kasar, tapi bukan untuk mas dhew kok !)…artikelnya bagus banget, salam kenal ya dan mas dhew saya harap sudi datang ke blog saya :
    r0bw0rlds.wordpress.com
    thanks a lot ya…………

  13. c eli Says:

    aku mo nanya, tiap ari makan daging ga(segala jenis daging)?
    nah, yg layak disebut p’mbnh itu siapa?
    jawab!

  14. freeholic69 Says:

    hiiiiii

  15. sulaiman Says:

    Hewan menyerang manusia karena habitat wilayah kekuasaannya terganggu, dia terkejut, tapi kalau ikan piranha memang makanannya daging, tentu tidak ampun lagi

  16. marry Says:

    gue setuju dgn aji, kida nil lebih banyak mebunuh manusia

  17. aphrodite119 Says:

    yang paling bahaya tuh “BUAYA DARAT” atawa “BUAYA BUNTUNG”

    heu,,,

  18. Abot Says:

    SUDAH…….SUDAH JANGAN RIBUT!!!
    SESAMA BINATANG DILARANG BERDEBAT, OK?
    HE3X…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: