Kelakuan Anak SMA Jaman Sekarang

Kelakuan anak-anak SMA jaman sekrang emang semakin gak karuan,berikut ini foto yang saya ambil dari salah satu situs forum Indonesia tentang kelakuan anak SMA jaman sekarang.

sma

kunjungi di tentang sudhew dong :-0

About these ads
Ditulis dalam lokal. Tag: , , , , . 99 Comments »

99 Tanggapan to “Kelakuan Anak SMA Jaman Sekarang”

  1. mnrp Says:

    yaah namanya juga anak2.. cuman bedanya dia sudah sma..
    lagi pada latihan balet tampaknya..
    gpp dech..
    toh mereka kan sedang menikmati masa muda..

  2. omiyan Says:

    kan katanya anak gaul….aya aya wae…
    jadi takut juga saya punya anak perempuan nih

  3. naya himawan Says:

    mayannnnnnnnnn buat nyegerin mata gan:P

    huahuahauhauhauhauahuahau
    nice post..

  4. fadly Says:

    lumayan lah….adek kecil ku segeran….nma nya jg anak2 cari sensasi baru….mencoba yang baru….tpi lumayan kan liat nya?jujur lo?hahahaaaaa

  5. dobelden Says:

    ahahaha…. dah berani gitu mah bentar lagi muncul yg versi lain :lol:

  6. rizalolo Says:

    biasa aja lagi,kayak ngak muda aja

    indonesia indonesia.com

  7. smkbisa Says:

    Saya rasa kurang tinggi ngangkatnya, jadi …………..
    hahahahahaha…………hahahahaha
    Samual

  8. Macan Says:

    no/1 coment. yang baca ini orang gila!!!!!!!!!!
    wkwkwkwkwk!!!!!!

  9. amat Says:

    jangan risau dan tak perlu dirisaukan. Wong padi aja ada yang kosong. Gagal produk juga ada. Palagi kelakuan anak. Keluarga yang gagal dan setengah gagal juga banyak. Ditambah lingkungan yang mendukung, maka jadilah salah produk. Gitu aja kok repot

  10. Ananto Says:

    Gizi anak jaman sekarang sangat baik. Jadinya mereka kelebihan tenaga secara fisik dan mental. Kalau tidak diatur kelebihan proteinnya, bisa gawat.

  11. etopup Says:

    numpang ya mas
    SAATNYA ANDA MEMILIH BISNIS YANG NYATA
    BUKAN SEKEDAR JANJI CEPAT KAYA
    JADILAH PARTNER KAMI SEBAGAI DEALER PULSA
    DAPATKAN HARGA PULSA TERMURAH :
    SP 10 : 10.100, SP 20: 19.800
    AS 5:6350, AS 10:10.950
    HARGA INI PASTI, BUKAN JANJI
    GRATIS PENDAFTARAN,TRK VIA YM
    BISA DI DOWNLINEKAN TANPA BATAS.
    STOK TERJAGA, TRANSAKSI SUPER CEPAT
    hanya ada di : http://www.server-pulsa.co.nr

  12. Bambang Sriwijonarko, S.Ip Says:

    Lumayan lihat paha mulus……
    Kurang tinggi tuh ngangkatnya…………..

  13. Wrestler Says:

    mungkin lg ekskul dance…

  14. ndutz354 Says:

    Angkatnya tinggian lagi dunkz…..
    weh…

  15. ndutz354 Says:

    mas tolong coment nya jangan di publikasikan..

  16. kaumsarungan Says:

    ya itulah salah satu keberhasilan sistem pendidikan kita

  17. topwizardagungsuwandaru Says:

    Astaghfirullah..
    Rasulullah saw bersabda : “Sesungguhnya aku mampu melihat apa yang tak sanggup kalian lihat. Kudengar suara gesekan dilangit (berkriut-kriut), langit sedemikian padatnya, tak ada tempat kosong bahkan seluas empat jari sekalipun karena langit dipenuhi para malaikat yang sedang bersujud kepada Allah SWT. Demi Allah ! Sekiranya kalian mengetahui apa yang aku ketahui (tentang akhirat), niscaya kalian tidak akan pernah tertawa sedikitpun, bahkan kalian pasti akan banyak menangis (karena takut). Dan niscaya kalian tidak akan pernah bisa bersenang-senang dengan istri-istri kalian, dan niscaya kalian akan keluar berhamburan ke jalan-jalan (berteriak) untuk memohon (ampun) dan memanjatkan doa kepada Allah (meminta perlindungan dari bencana akhirat) yang akan Dia timpakan” ( HR Tirmidzi & Al-Bukhari)

  18. Ly Says:

    huheuhuehuehue…..
    itu laahh remaja jaman sekarang abis pelajaran PPKN dah di ganti sich… jadi gitu deehhh…

  19. gambarindu Says:

    sepertinya berlaku gunung es kale ya..?
    maksudnya, itu baru gambar atau yang real, gimana kalo yang belon keliatan alias kalo ada survey ttg “masalah kewanitaan sebelum nikah”…
    Banyak orang tua yang “pingsan” kale…
    http://www.dorion55.com

  20. JuraganDeterjen Says:

    Kurang dikiiiiiiiiiiiiiiit lagi.. :D
    LOL.

  21. tmeyi Says:

    mrpakn hal yang lumrah koq……………..dikalangan remaja sekrg……………………….yg smp ja dh bs pcran………………………….

  22. avokadojuice Says:

    biarin ja lah, ntr jg yg nanggung mereka…
    biasa, pamer paha mulus…sblm keriput

  23. basingbe Says:

    mullllus juga ya….
    jadi kepengen :)

  24. suciptoardi Says:

    pihak sekolah harus tahu mengenai foto-foto ini….

  25. patomi Says:

    wah..wah…anak muda zaman sekarang…

  26. Farid Yuniar Says:

    repost gan!!!!

    hahahahahaha

  27. duniaeno Says:

    jaman aq dulu gag segitunya deh.

    bener2 pemberani..

  28. fraxis Says:

    guendeng… tahan pandangan wahai ikhwan-ikhwan…

  29. thoyenx Says:

    sebenernya dengan hal seperti ini adalah bisa dikatakan lebih maju. karena mereka sudah lebih berani dalam mengekspresikan diri. tapi yang jadi masalah adalah mereka kebablasan dalam mengekspresikannya. jadinya ya seperti ini deh. ya ini peran orang tua dan juga sekolah sangat menentukan. bagaimana caranya mengarahkan mereka untuk mengekspresikan jiwa dan energinya pada hal yang tepat.
    eh saya kasih komen nyambung ga yah….hehehehehe…
    ya disambung-sambungin aja ya. yang pasti maksud saya baik kok.
    nice screenshoot….

  30. Yudikelana Says:

    Anak SMA jaman sekarang emang begitu, hampir disemua sekolahan tuh,….

    gaks bisa memlihara kepribadian,… TERLALU

    Kalo aurat udah kebuka, pintu syetan buat ngancurin makin mudah tuh,,,,

  31. djomomangunkaryo Says:

    itu sih tinggal presepsi kita aja kali. Coba kalo mereka posenya pake celana renang, kesannya mungkin biasa aja. Kalau pose diatas kan bikin tambah penasaran…he…he.

  32. Asri Kirani Says:

    Anak-anak yg gak bermoral…..

  33. soccer wallpaper Says:

    KURANG TINGGI NGAKATNYA……

  34. Haris Suryanegara Says:

    saya justru tertarik untuk melihatnya dengan kacamata seni, bukan mengait-kaitkannya dengan Kelakuan Anak SMA Jaman Sekarang ;)

  35. OB Says:

    Saya yakin, para siswi tersebut mempunyai obsesi menjadi model terkenal..
    Mungkin di sekolahnya tidak ada wadah untuk menyalurkan dan membangun obsesi mereka..
    Pemerintah dan pihak sekolah harus tanggap dengan masalah-masalah seperti ini..

  36. ardiansatovic Says:

    pesan yg ingin disampaikan foto ini belum jelas, ce2 sma itu dalam kondisi apakah latihan atau iseng belaka? klo yg lebih hot dari itu saya yakin banyak. :) salam kenal.

  37. setya_heri@yahoo.com Says:

    bagaimana nasib generasi muda kita yang akan datang bila anak2 sma ja sudah begitu?

  38. djokerz Says:

    yeah..ceritanya jd mbuntet dech klo dah ngai2in tuh foto ma seni..he..tp klo dibilang seni cocoknya disebut aliran apa?

  39. daryonomgl Says:

    Saya ama anak SMA jaman sekarang amat terlalu berani dalam soal berpacaran tanpa melihat tempat dan lokasi

  40. gembelthekil Says:

    wew
    ntu anak SMA mulus juga ya

    ada yang tau ga’ ntu anak mana ???

  41. §£ÖδÁž↔™☺≈Ω Says:

    biasa aja kali bro…

    ♥♥♥ SUCK ♥♥♥
    ☻(Satria Fu Comunity Kediri)☻

  42. club Says:

    astaghfirullah…..
    kt tuch bnernya sdar….it kan aurat wanita bnernya dy hrs bs jg dong………..
    yy smoga alloh slalu menjaga kita dari hal2 yang tercla…
    amin….

  43. ngeforum Says:

    “ga gaul kalo ga gaya2 kaya gini” seperti itulah hagemoni jaman sekarang

  44. ngeforum Says:

    “ga gaul kalo ga gaya2 kaya gini” seperti itulah hagemoni jaman sekarang

  45. BlackBurn Says:

    Gw demen nih nyang beginian …

  46. dhik4 Says:

    emang makin edan yah sekarang

    malah ada film yg gak mendidik lagi sekitar jam 19an

  47. riauku Says:

    hmmmm…..pusing……..

  48. ermafuri Says:

    huahuahua…jadi inget masa2 sma……

  49. dingdung-rianti Says:

    ga semuanya anak sma kaya giitu tau … huff aku sebagai anak sma tersinggung niih ! wakwaawww :P
    itu sih tergantung anaknya azaa kalo emang dasar darii sekarang dah ada bakat jadii pereek (hhe maap) yaa bakal berkelakuan ga bener , tapii kalo biasa2 azaa , so far itu anak ga bakal kenapa2 kuk .. pinter2 azaa dia nempatiin dirii … jangan kan anak sma , wong bapak2 bahkan ibu2 yang udah tuwiiirr azaa bisa berubah jadii sesaat kok kalo ga pinter nempatiin diiri di lingkungan yang baiik hhe (maap bukan maksud ceramah )

  50. Hai Syifa ! Says:

    ett dah. saya anak sma tapi ga kaya gitu dah. itu mah anak sma yg norak kalee. paha dipamerin. ikh

    sekolah saya itu punya peraturan. yang cewe pake rok panjang. yang cowo celana panjang.

    sekolah mana sih itu

  51. ridwanboncel Says:

    gpp dch…skarangkn jamannya cari sensasi,supaya terkenal kituuu….

  52. tha09dukar Says:

    jangnkn anak Sma,anak SD zaman sekrng z udah tau yang namnya ciuman,jadi jangn salahkan anak Sma duank dunk…

  53. sleeplessstudent Says:

    hei!!
    ini generasi kami!!

    menurut saya, lebih memalukan, dan menyebalkan orang yang mempublikasikan hal ini ke muka umum untuk menaikkan rating wordpressnya daripada mereka yang hanya sekedar berfoto untuk kesenangan pribadi itu.

  54. taufiknurtajudin Says:

    tingkat kannnnn!!!!!

  55. fredricbernard Says:

    sma jaman sekarang ama sma jaman dahulu jelas beda lach..
    sekarang banyak mengikuti mode dan trend

  56. Akankah Obama bertemu dengan hantu lincoln? Says:

    Unjuk paha, tanda nggak korengan.
    Aduh… neng…..neng!

  57. salamunblog Says:

    kalau yang gini deh, pasti banyak yang ngomentari

  58. ressay Says:

    kalau cantik mending. jelek-jelek gitu..

  59. d3nba6u53 Says:

    Lumayan buat sarapan pagi…!
    http://d3nba6u53.wordpress.com

  60. anisgausridwan Says:

    Pusing juga ngeliatnya….

  61. hna caraka Says:

    ck ck ck…nanggung tuh kurang keatas…

  62. suryana77 Says:

    wahhh bapak gurunya betah nih punya murid2 kayak gitu

  63. agu Says:

    INI SEKOLAH MANA SIH KOK TAMPANGNYA CINA SEMUA, JGN JELEK2IN INDON

  64. Indonesianews Says:

    Pengaruh lingkungan yakni berita dan informasi dari teman, media massa, internet yang membuat anak zaman sekarang telah kehilangan “jati diri”.
    Disamping itu, perbedaan paradigma orang tua dan anak telah menyebabkan gaps antara anak-ortu, sehingga ortu secara tidak langsung “give up” terhadap anak-anak mereka.

  65. tya Says:

    buset dah………….
    JABLUK lagi bergaya
    ga laKu ya …??
    mLu2in Negara ja…..
    jablay U……..

  66. pergaulan anak remaja jaman sekarang « Dunia Anak Remaja Says:

    [...] anak remaja jaman sekarang Seperti yang saya baca di blog ini dan ini, saya bisa menyimpulkan kalau anak muda jaman sekarang itu udah bener-bener edan!!! [...]

  67. faroba Says:

    mampir mas, anak anak sma ga usah dipikir

  68. Jiwa Musik Says:

    weh… keknya ni2 anak2 yg dolonya sering BW ke blok gw, trus tiba2 dilarang internetan ma bo-nyok n skul, jdnya yaa…. g2 dee….

  69. whandi Says:

    Permisi Ambil Photonya ya ya mas… :)

  70. Perilaku Anak SMA Sekarang | Semparuk Online Says:

    [...] Photo diambil dari blogs sudhew Read [...]

  71. belajardarikecil Says:

    Alhamdulillah…Puji Tuhan…Semakin banyak yang sesat…Insya 4JJI, semakin berkurang kompetitor aye dalam ngerebut satu rumah tersisa…yang ada di satu boulevard…ama Nabi Muhammad SAW….di Sorga……Semoga 4JJI SWT, Tuhan YME…mengampuni kita semua…

    Jadi…mari kita sesatkan orang…Setuju!!!!????

  72. askar Says:

    lakukan aja apa yg bisa kamu lakukan tempulu masih bisa bergaya….
    tetapi tunggu akibat yg emkau buat sendiri…

  73. Abot Says:

    YANG PALING KIRI DONK……
    SADAR GAK BAKALAN NAFSUIN
    JADI DIKIT DOANG NGANGKATNYA!!!
    HAHAHAHAHAHA…….
    YANG NO 2 DARI KANAN, OH…OH…OH..IMOETNYA DIKAU..

  74. Wahyudi Says:

    yang,,,kira2ga nafsuin ga usah diangkat roknyaaa…..heheheh

  75. adi Says:

    ah segini mah belom parah, malahan yang ampe bugil kenape nggak dimuat….
    tapi it’s ok kok, memang kualitas anak tergantung orang tuanya
    maksudnya ibunya pasti lebih gimana gitu ….

  76. Darojatun Says:

    SMA ?|????? kek gitu mah masih ketinggal jaman
    malah sekarang yang SMP dan SD udah pada berani.

  77. aR_eRos Says:

    kenapa ndak sekalian bugil bareng
    biar sekalian di tendang siswi2 kek gitu

  78. Cedrick Says:

    akwakwakawkakwkakwkawkkawkakwk…
    itu tuh Dari kanan ke kiri :
    Mantan saya, mantan juga ,sellingkuhan saya, simpenan saya, simpenan juga, pacar saya (yg pling jelek)

  79. Adhy Says:

    Yang jadi pertanyaan yang motret teman apanya tuh ? Kalo cowok … artinya mang nakal tuh yg difoto.
    Kl cewek… y gpp lah wong mereka mungkin mau memperlihatkan bahwa mereka itu cantik…

  80. gugunbakhtiar Says:

    di pilih……..dipilih…….

  81. kroto Says:

    pake daleman ga ya?

  82. handi pratomo Says:

    lu lagi dimana ntar gue hubungi trims

  83. handi pratomo Says:

    ntar kalau nga gitu namanya bukan abg tapi nenek nenek ntar nga laku kan lagi cari jati diri kalau udah ketemu ntar juga nga gitu hehehe

  84. ruangmaya Says:

    wong sodrun ko ….tetep sodrun…….apem ko dipamerke….namanya jg abg

  85. sigonda Says:

    siallll !!!!
    negh pada ngapaen sih !!
    (pura2 binun)
    oalah2,.. itu iklan celana dalam kali bang??
    akakakakak

  86. ari Says:

    hmmm………. gak yang aneh….. jelek semua pank….

  87. sidiqmania Says:

    ini ce ce neraka

  88. sidiqmania Says:

    ini ce ce neraka bener gax

  89. barker Says:

    mo kemana moral bangsa dibawa kalo generasi muda indonesia kekgini

  90. shiigila Says:

    wh jand2 smrawut kbeh

    heheheh

  91. Zulfikar Irfani,SK Says:

    Waw….Sangat Istimewah bs G DiPakai……?

  92. Meilinda Says:

    yak.di jual di jual.hahaa

  93. Herman S Says:

    kok kebanyakan pd ketipu ya?itu kan krn judul’a aza…gw aza barusan ketepu ama yg mesum di dpn umum, cb klo jdl di atas diganti dgn “ayo dansa yook!?” kan gak ada mslh,lagian klo yg lbh seru lg buanyaak bro

  94. ADDEN Says:

    BUTTTTTTTTTTUUUUUUUUUUUUUUUU……….T

  95. toge pasar Says:

    wadoh, lumayan jga fotox bang…

    klo’ aq dikash yng mn aja mw pa lag yng tengah lebih mantap..

  96. edo Says:

    roknya naikin dikit & buka segi #\3Nya kan lebih mak nyus !!!!!!!

  97. affcell Says:

    makin ke kanan makin tinggi ya….
    gyiaakkhhhakakak… :lol

  98. Tendin Says:

    napa sekalian aja yang di atas gk di angkat..
    tapi sayang kurang tinggi…
    dikit lagi dunk..
    wwkwkwkwwwwww….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: