Koleksi Pribadi Foto Eva Celia

Ada yang penasaran bagaimana koleksi foto pribadi putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ?

Silahkan dinilai sendiri bagaimana kualitasnya.eva1

eva21

eva3

About these ads

25 Tanggapan to “Koleksi Pribadi Foto Eva Celia”

  1. bocahbancar Says:

    Wadu cantik cantik kok suka photo gituan sich…

    Astagfirullah..Tobat dex..Tobat yaw..

    Salam Prihatin Bocahbancar…

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/02/07/pekerja-sosial-dan-pekerjaan-sosial/

  2. dobelden Says:

    klo kata anak kaskus :

    kecil2 dah ngondoy :lol:

  3. Osyn Says:

    Menurut om Roy suryo gmn? Asli tidak?

  4. Osyn Says:

    Menurut om Roy suryo gmn?

  5. icallz Says:

    wah wah wah anag kcil ko gtu

  6. syalja Says:

    istagfir………………………..

  7. Andi Herman Says:

    Memang harus di BINA…
    Klo g bisa di BINA
    kelakuan yang BINA(AL) maka…
    Harus di BINA(SAKAN)…. :) :D

  8. ikankoi Says:

    cuma numpang lewat………..

  9. mamas86 Says:

    Dari pada mikir yang aneh-aneh mending di nikmati aja… :mrgreen:
    Indahnya berbagi… Bener ga…???

  10. Cute guy Says:

    yak ilah.. masih anak kecil.. gak konak gw.

  11. Xh20ray still Balckout Says:

    kebangeten dah… lagi2 buah melon gak bisa jatuh jauh dari induknya….LOL

  12. aldo.. Says:

    aduh dek eva.. gak nyangka deh kakak..
    kasi komen dong kasu abis ngapaen tuh ma temen cowok d kamar….

  13. ewn Says:

    wow…sayang..eva anak manis…eva seumuran dengan anaktannte yang pertama, tapi semua karena didikan eva dari mama kurang kali ya, sehingga jauh banget ama masa anak – anak, jangan di biasakan ya sayang, tante sayang banget ama eva nya, semua supaya eva gak kayak mamanya…oke..met belajar ya nak…tq

  14. buaya Says:

    da g make, di buka lagi……….

    kurang naek tuh…… buka ja semua lau da bosen make pakaian. ke mall sekalian. taubat gih

  15. sidiqmania Says:

    mang bener kta mak w penghunI NeRaka itu ntr paling banyak cewe

  16. dekky suhendar Says:

    kita semua ke neraka karena da liat photo eva wkwkwk

  17. Meilinda Says:

    hyaelaah.sok seksi lo!

  18. pimen Says:

    sip banget dah………

  19. eva's lover Says:

    wah ini eva celia bneran kan???

    lbih cakep ga pke baju…ckckckckc

  20. arifin Says:

    seharusnya dibuka


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: