Rinduku Pada Gunung

bersama rekan-rekan seperjuangan

bersama rekan-rekan seperjuangan

Sudah lama sekali sejak aku masuk dalam dunia kerja aku gak pernah menjalani prefesiku yang sebenarnya,seorang pendaki gunung.Walaupun masih amatiran dan terbatas hanya di Jawa Timur – karena terbatasnya anggaran 😀 – ,tapi gunung selalu membangkitkan kerinduan yang mendalam bagi diriku.Entah daya tarik apa yang ada di sana sehingga membuat diriku begitu kecanduhan,padahal jujur saja sering ketika dalam perjalanan aku mengeluh capek,kedinginan de el el,pokoknya sengsara deh,tapi mungkin rasa itu yang selalu aku rindukan.

Rasa cintaku pada gunung terlalu besar hingga sering aku berangan-angan untuk memberi nama anakku kelak – bila aku sempat menikah- dengan nama Mahameru,entah nama depannya apa yang jelas aku ingin nama fam keluargaku adalah nama gunung.

Tapi dari sebuah pendakian aku sering mendapatkan pengalaman dan pelajaran hidup yang baru,tentang cinta,kesetiaan,kerjasama,kerja keras dan tanggung jawab.Bahkan dari gunung aku juga mulai sadar bahwa seberat apapun aku menggapai puncak suatu saat aku juga harus turun.Inilah yangmembuat hidupku jadi tenang dan membuat aku jadi berani untuk menghadapi kehidupan ini.

Semoga di tengah kesibukanku bekerja aku masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk menjalankan profesiku ini,wlaupun sehari semalam saja rasanya kerinduanku bisa terobati.

2 Tanggapan to “Rinduku Pada Gunung”

  1. petak Says:

    Rindu seribu ekor kuda 😀

  2. fahrizalmochrin Says:

    LESTARI..mas dari Anak gunung


Tinggalkan Balasan

