Rambu – Rambu Paling Aneh di Dunia

Ternyata banyak rambu-rambu yang gak masuk akal di dunia ini,lihat saja sendiri dan beri komentar


gak boleh nyopir sambil mabok

hahhh!!

pilih jalan yang mana

siapa yang mau nyebrang di sini

piano paling besar di dunia😀


APan NiH


Beneran ini pusat dunia?

Jalan yang Bikin Ngiler


Rambu yang Bikin pusing


Lho yang dilarang jalan siapa


Maksudnya Apa seh

Jangan kejam-kejam Om

Ularnya Pemalu


Boleh Juga Idenya


Siapa yang Mau ikut Berkubang ?

Awas Nyamuk Raksasa !

10 Tanggapan to “Rambu – Rambu Paling Aneh di Dunia”

  1. riyalat Says:

    Hahahahaa…lucu juga om

  2. MURTADHO Says:

    Wah…ide bapak luar biasa sekali…sangat-sangat bermanfaat bagi pembaca.
    Selamat dan terus berkarya pak…
    Salam

  3. Marvin Says:

    ya ampun ada- ada saja rambu-rambu yang lucu-lucu

  4. dina Says:

    wakakakakk..aneh bin lucu

  5. Yudha P Sunandar Says:

    itu beneran tuh rambu2nya? atau cuman hasil editan dari aplikasi editing grafis?

  6. stenlymandagi Says:

    ..pagi2 dah bikin org senyum2 sendiri…
    kayaknya sih di indonesia lebih bnyk yg lebih lucu..

  7. s1w1 Says:

    rajin ih….dapet gambar2 itu…..

  8. monsster Says:

    itu beneran ada tuu??
    aneh2 banget sih rambun2nya.. gelo.

  9. mesinkasir Says:

    asyik tuh koleksinya, boleh di koleksi nggak? trim ya

  10. f 1n Says:

    creative….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: