Pemberitahuan Khusus Umat Islam

Berita ini saya dapatkan dari teman saya,entah benar atau salah yang jelas saya merasa wajib untuk menyampaikannya :

“Mohon kepada semua umat islam untuk memeriksa terlebih dahulu bahan-bahan produk yang akan kita konsumsi dan mencocokannya dengan daftar kode E-CODES berikut ini. Jika ditemukan kode- kode berikut ini dalam kemasan produk yang akan kita beli, maka hendaknya dapat dihindari karena produk dengan kode-kode tersebut di bawah ini mengandung lemak babi. E100, E110, E120, E 140, E141, E153, E210, E213, E214, E216, E234,E252,E270, E280, E325,E326, E327, E334, E335”

saya tidak bertanggung jawab atas kebenaran berita tersebut,saya harap pihak yang berwenang bisa menjawab dan mengklarifikasi berita ini

Ditulis dalam lokal. Tag: , , , , , . 2 Comments »

2 Tanggapan to “Pemberitahuan Khusus Umat Islam”

  1. firdaus Says:

    Bagaimanapun.. terimakasih informasinya.
    Semoga semakin ditambah kekuatan untuk menyampaikan kebenaran, amin.

    Salam kenan,
    firdaus

  2. s1w1 Says:

    Semoga Alloh swt memberi petunjuk dan mengampuni bagi umatNya yg tidak tahu dan telah/sedang dan harus memakainya amin…….


Tinggalkan Balasan

