Semoga Kandidat Partai Republik yang Menang di Pemilu Amerika Serikat

Bukannya saya sok tahu tentang dunia politik di Amerika Serikat,saya pun termasuk orang yang paling menentang kebijakan luar negeri Bush yang notabene dari partai republik.Tapi foto inilah yang membuat pikiran saya sekarang sedikit berubah😀

Sarah Palin

Sarah Palin,Cawapres Partai Republik

sumber foto : http://www.sadlyno.com

4 Tanggapan to “Semoga Kandidat Partai Republik yang Menang di Pemilu Amerika Serikat”

  1. kemerdekaan Says:

    wuihh posex kaya di film2 nya naughtyamerica.com yang MFHM [My Friend Hot Mom], langsung cek TKP deh…
    aku mendukung sarah palin…
    sarah palin pancen oye…hmmm segerrr…

  2. samsoel bahri Says:

    Yes, yes Sarah Palin. I love you Sarah! Kamu tetap akan jadi Wakil President America. Akui tetap mendukung mu sayang!
    Untuk apa orang akan memaparkan Gambar Pribadi mu di Internet, seolah-olah yang akan memilih mu nanti/mencoblos terdiri dari Orang2 Islam……….! Thanks Sarah Palin!

  3. samsoel bahri Says:

    Aku dengar-degar Barack Obama Jatuh Pengsan!
    Mungkein dia dah tau, dia akan KO. Not OK

  4. hnimrot Says:

    Again Ssarah Palin. emang sudah gue duga, ada yang salah dari calon wapres yang satu ini. Btw, tau nggak: Palin tuh pembohong. Buka ini: http://mudflats.wordpress.com/2008/09/19/palin-lies-one-mans-protest-on-the-juneau-cruise-ship-docks


Tinggalkan Balasan

