Perahu Siluman AS (pic)

Militer AS terkenal karena memiliki peralatan tempur yang sangat canggih,berikut adalah foto salah satu kapal siluman AS yang terbaru.Keren bukan……

Iklan

6 Tanggapan to “Perahu Siluman AS (pic)”

  1. rajasantai Says:

    mati kita……

  2. roni336 Says:

    Wah, bakalan seru nih. kalo Amerika bikin kapal siluman, Kita punya banyak pasukan siluman : siluman harimau, siluman ular,dll. Belum lagi gendruwo, pocong, babi ngepet, suster ngesot, dll … 🙂

  3. Thomas kinnison Says:

    wew….jangan ampe dah kapal itu mampir ke dermaga skitar Selat Madura….
    (bisa habis degerogoti ama Penjual Besi.Rongsokan)

  4. Ansi Says:

    Siluman Dari HONGKONG , Namanya aja siluman cuma ngak kedetek ama radar doang visualnya ada kalau pake satelit tuh kapal masih tetep ketangkep juga gambarnya.

  5. Sang Jagal Says:

    waduh! untungnya di Indonesia ada ki Joko Bodo!
    bisa dimasukin ke botol tuh!

  6. iskndr Says:

    teknologilah yang membuat manusia jadi males…..!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: