Jabatan Seorang Pekerja Bidang IT Bisa Dilihat Dari Bentuk Tubuhnya

Kira-kira berdasarkan bentuk tubuhmu,dimana posisi jabatanmu sekarang๐Ÿ˜€

14 Tanggapan to “Jabatan Seorang Pekerja Bidang IT Bisa Dilihat Dari Bentuk Tubuhnya”

  1. hnimrot Says:

    Hihihi… Oiii gw blogroll yeee. Keren nih blog. Pantes dan jadi blog yang keren.

  2. Kris Says:

    kwakkakkaaa…kalo lebih gede dari itu apa yah…

  3. mriza Says:

    Hahahaha…
    Benar banget…!
    Kayak di tempat gwa…

  4. widik Says:

    Wah untung belum jadi yang terdepan hehehe

  5. supono Says:

    Aku posisi Fresher…

  6. Rindu Says:

    Duh, saya diposisi yang mana yah cocoknya …. *ngaca*

  7. budimeeong Says:

    Wakakakak….bentuk perut maksudnya…. ๐Ÿ˜†

  8. sinta Says:

    hahahaha….. masak pekerjaan hanya diliat dari perut doank…??? tapi lucu juga siihhhh

  9. rizkivmaster Says:

    Hihihihi, makin buntel makin sejahtera ya

  10. naff Says:

    bener juga seh……
    ha.ha…………
    masuk akal banget.
    tapi tubuh aku sekarang baru tahap pertama. gak taunanti nya kaya giamna
    salam kenal.www.kawasah.co.cc

  11. indra1082 Says:

    Kalau perutnya lebih dr SS Enginering berarti KORUPTOR, whahahahahahaha

  12. devry Says:

    Ada2 saja….๐Ÿ˜€

  13. ricohsanusi Says:

    bener tuh..
    badan gw kurus & gw fresher saat ini..

  14. antagonea Says:

    bener bgd!! bos gw yang paling kanan!!!hahahaha…


Tinggalkan Balasan

