Senjata Paling Ampuh Seorang Wanita LOL

10-15 tahun lagi,ini bisa menjadi senjata paling ampuh seorang wanita.Sejarah telah membuktikannya,bahkan seorang kaisar pun harus jatuh gara-gara senjata ini LOL

Iklan

42 Tanggapan to “Senjata Paling Ampuh Seorang Wanita LOL”

  1. kobenkeren Says:

    ga ngerti gan?

  2. aRuL Says:

    aya-aya wae πŸ˜€

  3. hnimrot Says:

    Hahahahahahahahahahahahahaha….
    I am LOL very much.
    Kreatif banget nih tulisan. Bagus banget ^__^

  4. ikankoi Says:

    ‘itu’ seperti sebuah jurang, yang kalau tidak hati2 akan terjerumus ke jurang kehancuran

  5. nyurian Says:

    beneran tuh? kalo gak salah sih, hal ituh bener….
    bahkan bisa membuat……

  6. nyurian Says:

    kelimaxxx….

    aaaaaaaahhhhhhh……
    ough…..
    he..he..he..

  7. stenlymandagi Says:

    …ya iyalah..
    masa’ ya iya donk….
    udah pasti tuh.. senjata paling ampuh,,hehehe
    sKyR!d3r=inet gratis pake indosat

  8. hananan Says:

    kirain apaan..ternyata my oh my…beuuu…hahahaha….

  9. katroboy Says:

    Hehhehe… emang ampuh banget tuh! πŸ˜€

  10. Novi Says:

    maksudnya apaan c…diriku ga ngerti…???

  11. renimaldini Says:

    Ha..Ha..Ha.. ada2 saja..
    Kira2 apa ya yang ada dalam pikiran anak seusia mereka, ketika melihat itu…Hi..Hi…

  12. caffeins Says:

    wah wah, bisa menimbulkan banyak arti nih, kalo aku sih yang otak ngeres langsung ngerti deh.. hihihi, makanya hati2 sama perempuan, kau bermain, terbuai dan terjebak.
    atau bermain, terbuai dan mendepak. ah yang mana aja deh.
    gara-gara “senjata” wanita. hihihi

  13. risdania Says:

    kwkwkwk,,,senjata paling alami tapi mujarab,,,

  14. dobelden Says:

    wogh… *tutup mata sebelah* πŸ˜†

  15. Wie _ Says:

    hahaha πŸ˜€

  16. One Minute Says:

    Huahahahahahaha………. Muantabz………….

  17. sahatmrt Says:

    wa… 😯 kalo gitu sih tiap cewe harus punya gambar ini ya? *pura pura blon*

  18. tridoso Says:

    aya aya wae

  19. rezco Says:

    lagi puasa
    *ga mikir jorok

    :mrgreen:

  20. ricohsanusi Says:

    wekz..
    pantesan posting ini jd top-post,,
    πŸ™‚

  21. budimeeong Says:

    hehe…itu bs bangsa ini bangkit lo..hehe

  22. rei_psycho d' stβ˜…r。 Says:

    Gyahahaha… πŸ˜†
    Kirain apaan?

  23. 1rw@n Says:

    hah potona … jangan2 yg motret pedofil πŸ˜€

  24. masjogja Says:

    Ahahaha, bener banget tuh! πŸ˜€
    *ngakak*

  25. mahma mahendra Says:

    wah… .pornografi… .
    ati2 kena undang2 pornografi

  26. queenalea Says:

    wehehhee gambarnya sama kek yg akyu pasang di blog kyu!…..pasti dapet dari pyzam yaaaa!

  27. erikarianto Says:

    hemmmmm… masya alloh bang…

  28. pelbis Says:

    Hihi…
    Liat apa itu πŸ˜€

  29. rotyyu Says:

    maksudnya apaan bos??

    http://rotyyu.tk

  30. arRa II Says:

    Waw πŸ™‚
    yang cowok : mama mama dapat ikannya
    yang cewek : dapat pa, tapi masih kecil, hehehe..
    sabar aja ah, nunggu label halal πŸ˜‰

  31. iwanmalik Says:

    Biza aza, ya lucu ya parno haaaaa………….
    tapi hal diatas jangan ditiru oleh anggota keluarga kita.
    Pasti kita marah

    http://iwanmalik.wordpress.com

  32. faizmh Says:

    Ha2..bener bgt, alat menguasai lelaki! Sekaligus bisa menjatuhkan lelaki “terhormat”!
    jd inget maria eva he2
    *batal..enggak..5x…he2..batal ah gak kuat nih!*

  33. abdul9hofur Says:

    benar tuh nabi Adam terusir dari sorga juga gara-gara tuh senjata.

  34. elsabarto Says:

    mantafff bos

  35. viktor Says:

    ciluk baaaaaaaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: