Petunjuk yang Wajib Ada Pada Toilet Umum di Indonesia

Walaupun kloset duduk sudah lama ada di Indonesia,tapi bagi sebagian besar rakyat kita masih merupakan sesuatu yang asing dan merepotkan.Mungkin papan petunjuk seperti ini perlu dipasang di toliet umum di Indonesia agar tidak terjadi penyalahgunaan fungsi kloset LOL.

Iklan

9 Tanggapan to “Petunjuk yang Wajib Ada Pada Toilet Umum di Indonesia”

  1. Agil Says:

    Tapi masio wes dipasang kloset duduk, sik pancet enak ngi***g gaya jongkok. seneng ngerungokno suara PLUNGGG.. e iku lho, lek wes ngono ati langsung luegho….aahhh…hehehehe….

  2. Iwan Says:

    huakakakakakaka…..

    ga pentingg bangeett gambarrr mancingnya……

    kuocakk poll

  3. Wàsìs's Says:

    sippppppppp………..!!!!!

  4. dobelden Says:

    mending pake closet jongkok aja.. klo yg duduk kok rasanya selalu merasa gak bersih yaks 😀

  5. sarahtidaksendiri Says:

    yg lbh membingungkan lg, masih ada jg org yg udah jelas2 wc duduk tapi malah jongkok di wc duduk tuch…hehe…emang sich enakan jongkok, tp duh liat2 tempat jg, g jrg nemu jejak sepatu/sandal di dudukan toilet…wkwkwk

  6. cutemouse Says:

    cekakaakk….

    😀

  7. Johan Says:

    Koq ada gambar dilarang mancing ya? Pasti gara2 ada yg pelihara ikan lele dalam septic tank.

  8. aRuL Says:

    hahahah, gambarnya kepotong sebagian, dikecilkan lebarnya

  9. fitri ayu Says:

    berguna banget…
    jgn mancing d kloset y , bro..
    ntar dapat “ikan busuk” baru tau rasa..
    haha..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: