Persamaan Wanita Dari Masa ke Masa

Bukannya nyinggung masalah gender nih,tapi jujur aja deh emang ini yang terkadang bikin kita sebel sama cewek

Iklan

13 Tanggapan to “Persamaan Wanita Dari Masa ke Masa”

  1. naya himawan Says:

    iye iye bang ……….

    tau tau kalau kita emang cerewet, sampai segitunya LOL
    abang tau kenapa?

    karena wanita ingin dimengerti

  2. infowira Says:

    huahahaha liat comment diatas jadi tambah geli lagi deh…
    karena wanita ingin dimengerti??gimana kita para cowok bisa mencoba mengerti kalo para kaum cewek ngomongnya nda pake titik koma..jadi bukan 100% salah kaum lelaki karena kita jg butuh waktu untuk mengerti kalian hehehe

  3. nenyok Says:

    Salam
    Tapi semua laki2 bertekuk lutut kan di sudut kerling wanita..hayooh ngaku ga lu pada? hahahaa..

  4. fantasyforever Says:

    Wkakakakaka.. Asli melihat postingan di atas, jujur saya ga kuat untuk ga tertawa. Geli banget deh. Tapi gimana lagi, begitulah wanita.

  5. Ricky Says:

    Yaah.. jadi kesimpulannya kita baru bisa menghindari bla bla bla-nya di masa depan ya?? hehehe
    http://readingdigest.wordpress.com

  6. lorenzo Says:

    hehehe kenapa harus cowok sie yang mengerti wanita tyus, kapan watina yang mengerti lelaki??
    hihi

  7. nurussadad Says:

    ntar di masa depan baru bisa aman..

  8. Rindu Says:

    kebetulan saya pendiam kang, jadi gambar diatas kayanya gak sama dengan saya 🙂

  9. Lemon S. Sile Says:

    kembalikan pada laki-laki….
    kadang laki-laki juga yg kurang paham wanita. bisa juga kebalikannya.

  10. Seniman Jomblo Says:

    Hahahahaha…jadi pengen ketawa…
    tapi saya ga mau komentar ah 🙂

  11. Agustian Says:

    kk..k…k….kkk…k.kk

  12. Agustian Says:

    tp kita harus berbangga, terutama yang punya anak perempuan…

    http://agustian.wordpress.com/2008/10/20/keutamaan-mempunyai-anak-perempuan/

    salam

  13. suma Says:

    hehehe mengapa wanita cerewet dan laki2 cenderung gk cerewet ??
    karena laki2 mulutnya cuma satu…
    heuheuheu…
    juz kiding….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: