Posting di LintasBerita.Com memang MakNyus

Awalnya aku belajar blogging karena iseng-iseng aja ngisi waktu luang,pekerjaanku yang hanya sebagai broker dan seorang freelancer membuat aku banyak memiliki waktu luang untuk mengupdate blogku setiap saat,apalagi sekarang fasilitas hotspot di kotaku banyak sekali dan yang penting gratis 😀 .

Setiap hari asal ada waktu luang (banyak seh) aku selalu membuat postingan baru (walau kopas) sekedar untuk menghibur diriku sendiri dan jika memang ada juga untuk menghibur orang lain.

Aku gak pernah nyangka jika blogku akhirnya bisa memiliki pengunjung sebanyak ini,dan menurut teman-temanku alexa rank dan page rank blog ini cukup lumayan (hari ini : alexa rank= 249.542 page rank = 3/10),aku sendiri gak pernah tau apa artinya nilai-nilai itu,bagiku yang terpenting setiap hari aku bisa menghibur diriku sendiri dari kebosanan rutinitas sehari-hari ( namanya aja semi-pengangguran he..he..he..)

Tapi mungkin -ini hanya mungkin lho- ,ramainya pengunjung di blogku dikarenakan aku rajin posting di salah satu situs social book marking yang sudah cukup mapan yaitu LintasBerita.Com.Awalnya seh aku hanya mengikuti saran dari temanku untuk selalu posting di LintasBerita,tapi memang ternyata ada perubahan yang cukup signifikan pada jumlah pengunjung di blogku,blog yang pada awalnya pengunjungnya bisa dihitung dengan jari,sekarang pengunjungnya harus dihitung dengan kalkulator 😀

Rasanya gimana ya jika jika blog kita ramai pengunjung,apalagi banyak juga yang mau kasih saran di blogku,pokoknya seneng,bangga dan sedikit narsis 🙂 .

So,aku tengkyu banget buat LintasBerita.Com yang menjadi sarana untuk mempopulerkan blogku (tapi jujur,kepopuleran bukanlah tujuanku),juga tengkyu banget buat teman-teman yang sudi berkunjung di blogku yang konyol dan norak ini.

Satu hal lagi,jika ada teman-teman yang misalnya ada yang ingin kopas di blog ini,saya persilahkan dengan sebebas-bebasnya,toh buat apa sebuah karya jika tidak bisa bermanfaat bagi orang lain.Betul kan? 🙂

Salam

sudhew

Tinggalkan Balasan

