Andai Saja Aku Punya Guru Seperti Ini

Andai saja aku punya guru seperti ini,mungkin pelajaran matematika bukan lagi hal yang menakutkan bagiku

Iklan

23 Tanggapan to “Andai Saja Aku Punya Guru Seperti Ini”

  1. khafidl khafidi khafidl Says:

    memperkeruh suasana….
    yang ada pikiran semakin kotor…
    tubuh semakin rusak….
    kecuali dia mau saya nikahi hahaha

  2. Seniman Jomblo Says:

    ck ck ck… gile bener…yg jelas ga kan ngantuk lah 😀

  3. heni Says:

    andai ada guru matematika seperti itu, anak2 pada bengong semua. bingung mau memperhatikan yang mana, papan tulis atau……kalau aku jadi muridnya, pasti gak pernah bolos math hehehe

  4. sadyo Says:

    cocoknya mah guru biologi kaleee…

  5. adoel Says:

    ngak ada komentar

  6. Ricky Says:

    alaamaaakkk…
    ga akan ngerti-ngerti aku kalau begini caranya, susah meliat itu papan tulisssss..
    http://readingdigest.wordpress.com

  7. Cabe Rawit Says:

    Ane yakin, itu guru sangat ferhatian sama murid-muridnya… :mrgreen:

  8. umybilqis Says:

    pengandaian yang aneh…. cape dey….

  9. idiotz Says:

    wah. . .

    cuma bisa bilang gituh. tapi saya mau sekolah lagi kalo gitu :mrgreen:

  10. Hasan Seru Says:

    hmm… ngajar Biologi aja.. ntar praktikum skalian, heheheeee

  11. quantumeconomics Says:

    no comment..!!!!
    kunjungi blog saya, baca dan analisa secara seksama dengan pikiran yang positif..
    jangan ambil keputusan sebelum menganalisanya.
    saya berharap kita dapat meraih kemapanan finansial bersama.
    amin

  12. ricohsanusi Says:

    untuk jg guru sekolah formal mungkin ga bisa,
    tp sangat bisa dijadikan guru les dirumah..

  13. yadhi Says:

    wekss
    bukan merhatiin papan tulis, tp merhatiin yg nulisnya
    jiakakakak

  14. vevelove Says:

    hihihihi..yang ada pelajaran bukannya masuk otak eh…malah numpang lewat telinga kanan n kiri karena sibuk lototin paha mulus Guru hehehe “ada-ada saja”
    Salam kenal ya Om….Maen2 dunk ke kerajaan Ratu …….

  15. mamas86 Says:

    Wah bisa stress tuh muridnya… 😀 😀 😀

  16. suciptoardi Says:

    Saya kira, andai ada guru yang seperti ini…
    foto selanjutnya adalah siswanya: beranbut gondrong, gemar pornografi sambil memegang drug…

    Menyedihkan…

  17. den Koplak Says:

    ngilerrr…. ces ces ces…

  18. Aprina Says:

    kalo ada guru yang seperti itu……hancurlah dunia pendidikan indonesia. mendingan RUU pornografi segera disahkan saja. karena meletakkan sesuatu tidak pada tempatnya..he..hee

  19. Muda Bentara Says:

    anak muridnya pasti hipersex semua …

  20. devry Says:

    Ho ho ho…. saya mau sekolah lagi kalau begitu dech :mrgreen:

  21. nenyok Says:

    Salam
    Oh em ji, dengan lantang saya berkata “tolong dong Bu tutup lah sedikit auratnya, mupeng nih” 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: