20 Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Kamu Lakukan Terhadap Bayi

Bayi adalah mahluk yang sangat sensitif,karena itu pula perlakuaannya harus hati-hati.Berikut ini adalah hal yang boleh dan tidak boleh kamu lakukan terhadap bayi.

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20

Iklan

15 Tanggapan to “20 Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Kamu Lakukan Terhadap Bayi”

  1. aRuL Says:

    hahahaha…. ada2 saja benar 😀

  2. BUKAN BLOGGER Says:

    eeeeemmm… ada artikel buat bikin bayi gak om ?

  3. rizkivmaster Says:

    HAHAHAHAHAhAHAHAHAHAHAHAHAHHA…
    Aduh ketawa ampe sakit perut saya nih…
    Btw, salam kenal. Postingannya bgs bgt.

  4. fen7bernadette Says:

    ada2 saja. bisaan bikin cerita lucu gitu, asal jangan ditiru yak.

  5. mrewul Says:

    bener bener benerrr dech…..tips ngawur yang wuiiihhhh…

  6. begenmedia Says:

    Lutu…..
    Wakakakakak…….
    Lutu….

  7. Itmam Aulia Says:

    hua.. hua… hua…

  8. omiyan Says:

    heeh lah bisaan eta mah….hahahahahaha

  9. dobelden Says:

    hahahahha

    sialan sampe berair mataku ketawa 😆

  10. marry Says:

    thanks banget atas tipsnya..sgt baik utk calon ibu dan yg udah jadi ibu..hahhaahaha…

  11. iadityoz Says:

    hahhahahaha…

  12. g o b e r Says:

    Hahahahahaha…. Baru tau ternyata bayi nggak boleh dimasukin akuarium. Ternyata yang kulakukan selama ini salah. Hehehehe….

  13. Fajar S Nugroho Says:

    Kurang ajar bener kalo sampe ada orang yang nabrak larangan2 itu tadi :))
    http://www.fajarsnugroho.blogspot.com

  14. club Says:

    keren bgt……………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: