Sebenarnya Apa Tugas Seorang Guru ?

Seorang guru seharusnya tidak hanya berperan sebagai pengajar,tetapi sekaligus pendidik.Lalu apa peranan guru jika muridnya bebas berbuat seperti ini di depannya sendiri.guru

tolong klik dong di tentang sudhew 🙂

Iklan

18 Tanggapan to “Sebenarnya Apa Tugas Seorang Guru ?”

  1. mnrp Says:

    wah gurunya kelilipan tuh
    jadi tidak melihat perkara yang terjadi di depan…

  2. rizalolo Says:

    wah,wah guru nya cuek aja,mungkin memang di suruh pak guru nya

  3. DuroryMuhammad Says:

    perbuatan para murid yang seperti ini kan juga karena hasil belajar(ngintip pak guru dan bu guru yang sedang “bercengkrama”)di dalam Ruang UKS.

  4. bagdies Says:

    gurnya dulu juga gitu seh………
    jadi ya cuek aja, pura-pura gak liat gitu.

  5. mitsikuri Says:

    makin gila aja nich dunia……………….

  6. madagumilang Says:

    kayaknya bu guru itu nggak tahu
    kalau tahu pasti dia marah besar
    tapi ini cuma prediksi
    realitanya
    alah gitu aja kok repot
    itu kan sekedar gambar, ya kan?

  7. pakarfisika Says:

    aneh, yg cowok pakai bawahan panjang yang cewek malah pendek, yang cowok gak pada homo yang cewek kok teganya di depan umum, masuk internet lagi.
    tanda2 kiamat kali…

  8. iwanmalik Says:

    Kesempatan seperti itu bisa diciptakan.
    Kemungkinan besar gurunya lagi tidak ada di tempat (pulang).
    Dasar siswa-siswa bikin sensasi.

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Kimia terapan

  9. suryana77 Says:

    paling juga bu gurunya, lagi tidak sadar
    kalo sadar mungkin akan marah2 dan minta foto itu di hapus
    atau …… emang bu gurunya tau tapi pura2 gak tau

  10. ella Says:

    hahahah……… gurunya gagal jadi pendidik!!!!

  11. powerrangga Says:

    Fotonya aneh…
    Ekspresinya gak nyambung..kayaknya editan deh

  12. Usup Supriyadi Says:

    Hm… binung gurunya yang mana? ::mirip::

    Mungkin itu mah gurunya, sangat memberikan keleluasaan kepada setiap muridnya, lagian sekarang guru tugasnya hanya fasilitator saja, yang menjalankan kan siswa-siswinya… ::hehe bener gak tuh ya pendapat saya::

    hm… itu pelajar Indonesia apa bukan ??

  13. Raidin Says:

    Guru harusnya lebih tegas dalam mendidik murid. jangan takut menegur atw memberi tindakan. Tidakan mencupit atau menampar murid perlu dilakukan jika murid itu bersalah untuk mendidik mental dan ahlak Murid2nya. yang penting tidak dengan pembantaian.

  14. Raidin Says:

    Lagian Tindakan Guru, sekarang ditentang UU perlindungan anak. Akhirnya Siswa begitu deh…

    Kayaknya untuk menghadapi Anak sekarang, guru harus lebih keras deh……..

  15. agu Says:

    tampangnya cina semua, sekolah mana nih !

  16. Rindu Says:

    Tugas guru: mengajar lah mas …

    *dibekep*

  17. amat Says:

    daripada tak bekerja, mending jadi guru. Dan gejala-gejala mental seperti ini, lagi tren plus kesempatan untuk mendapatkannya ada (KKN). Yang bakal terjadi kemudian, apa ? Bayangin aja sendiri

  18. zamroni Says:

    klo itu yang terjadi memang harus diberikan sanksi tegas terhadap sekolah maupun gurunya. karena guru adalah digugu lan ditiru. sebagai pendidik maupun pengajar harus sensitif terhadap masalah socio cultur terhadap siswanya. namun pic juga diperlu diinvestigasi ttg keabsahannya. minimal pic tsb sebagai teguran yg dalam bagi para stakeholder pendidikan, bila hal itu memang bener2 terjadi. globalisasi memang tidak bisa dielakkan namun bagaimana kita utk menggunakan dan memfilter.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: