Gimana Sosok Mike Tyson Sekarang ?

Lama gak kedengeran kabarnya,Tyson yang dulu pernah merajai tinju dunia kelas berat sudah mulai terlupakan.Gimana ya sosok Tyson sekarang.Ini fotonya.

Tambah gembrot ya… 😀

klik dong di tentang sudhew

Iklan
Ditulis dalam dunia. Tag: , , , . 8 Comments »

8 Tanggapan to “Gimana Sosok Mike Tyson Sekarang ?”

  1. Aku tukang komen, kamu tukang apa? Says:

    Waduh…….., hollifield aja mau main lagi. sekarang mainannya dia apa ya. ga jadi pelatih?

  2. borokokok Says:

    walaupun badannya sekarang endut tp ttp mematikan

  3. aliwarto Says:

    kayaknya dia lagi khotbah tentang manfaat khitan tuh,he..he.

  4. widiantopanca Says:

    ganti profesi jd pemain sumo ya?

  5. footprint1980 Says:

    ini foto asli?

  6. Admin Says:

    kalo mo cari sepatu kaya punya mike tyson bisa diliat di http://bursasepatu.wordpress.com or http://planetshoes.wordpress.com

  7. eko1984 Says:

    kok jadi kaya bantet ya…

    huehehe..

  8. hakimtea Says:

    tetap terlihat garang babeh satu ini… mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: