Ingin Merasakan Bagaimana Rasanya Antre Masuk Sorga ?

Biasanya kita kan paling sebel kalo disuruh antre,tapi bagi cowok antre di tengah-tengah antrean seperti ini pasti bagaikan antre masuk sorga.Percaya deh 😀

lucu

Iklan

19 Tanggapan to “Ingin Merasakan Bagaimana Rasanya Antre Masuk Sorga ?”

  1. mamas86 Says:

    Wah pas banget pengambilan fotonya…. :mrgreen:

  2. Fanhas Says:

    Surat Ini Ditujukan Kepada Pemilik Blog ini (https://sudhew.wordpress.com)
    Takutlah Kepada Allah Dengan Melakukan Hal ini Anda Melakukan Hal yang akan membinasakan diri Anda Sendiri
    Dengan demikian dosa orang yang berbuat maksiat akan di alamatkan ke diri anda, sehingga anda tidak tahu lantaran dosa apa anda disiksa di akhirat nanti.
    saya hanya menyampaikan. diterima atau tidaknya terserah anda. karena hidayah bukan milik siapa-siapa hanya milik Allah.
    Dan hidayah itu diberikan kepada hamba-Nya yang dikehendaki.
    Mau Di Sudahi atau di teruskan???
    Ingat saya sudah menyampaikan, tidak ada alasan lagi bagi anada ketika ditanya diakhirat nanti atas apa yang anda lakukan ini…

  3. Billy Koesoemadinata Says:

    huahaha.. aya2 wae..

    belum pasti surga ah.. bisa jadi boong2an.. 😀

  4. jojo Says:

    Pertanyaan ini bagus untuk meluruskan apa itu surga.
    kita akan merasakan surga cukup didunia ini , nggak usah mikir jauh 2 nanti kalau mati. Kalau kita menolong sesama kita yg paling kecil dan paling membutuhkan , kemudian orang itu tersenyum bahagia , disanalah surga itu datang dihati kita yg paling dalam , dan Tuhan pun akan ikut tersenyum.

  5. Bendot Says:

    Sesungguhnya surga itu berbungkus sesuatu yang gak enak (misal: sholat, zakat, menjaga indera dari hal2 yang dilarang agama ) dan neraka itu berbungkus sesuatu yang enak (misal: gambar diatas 😀 ).

  6. sudhew Says:

    @ jojo
    saya setuju dengan pendapat Anda
    sorga bukan hanya malah ibadah dan ritual keagamaan lainnya
    jika hanya karena itu untuk apa Tuhan menciptakan manusia sebegitu banyak dan beraneka ragamnya
    untuk apa Tuhan menciptakan manusia itu kaya-miskin,kuat-lemah,cacat-normal
    sorga terletak didalam kepedulian kita untuk saling berbagi dan menolong dengan orang lain dan alam sekitar kita
    🙂

  7. M. Isya Says:

    wakakakakakkkk..ini sih bukan masuk surga mas….tapi masuk ke lembah hitam..hehehe…atau jangan2 ini surga dunia??? mantap banget ngambil gambarnya….
    Salam kenal….

  8. teguh Says:

    itu surga dunia…

    abis itu rasain neraka jahanam….

  9. Osyn Says:

    Koq ngantuk ya..

  10. uwa Says:

    ealah………………..

    😀

  11. engeldvh Says:

    Wkwkwkw…
    @ Fanhas: Biasa aja bos, ……….ga gaul lu
    http://engeldvh.wordpress.com

  12. Rindu Says:

    masuk syurga gak dengan pakaian begitu kali mas 😦

  13. hasan Says:

    selamat datang di negeri PECUNDANG (indonesia)!!!
    stop mengopinikan isi berita yg ga mutu kayak gini!!!
    ingat hari pembalasan dong!!!
    bertobatlah!!!

  14. USA Says:

    @Fanhas:
    Munafik lo… pasti lo juga saudara Amrozi yang ngebom biar dapat 72 bidadari dengan dada montok. Ayo mana yang lebih porno… maksiat di sorga ama di dunia apa bedanya. Syukur2 kalo 72 bidadari itu beneran…

  15. judge Says:

    syurga semu belaka… salam kenal mas

  16. cs Says:

    ga salah judul tuch..?????

  17. Eyang Dempo Says:

    Surga bukan sperti itu… lebih jelas, bisa dicek dalam AlQur’an dan hadist… Jangan membuat image yg malah bikin rusak….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: