Enaknya Jadi Satpol PP di Indonesia

Walaupun gaji pas – pasan  jadi satpol PP di Indonesia itu banyak keuntungannya,antara lain bisa pegang – pegang payudara wanita dengan alasan razia PSK,seperti yang terlihat dalam video berikut ini.

Iklan
Ditulis dalam lokal. Tag: , , , , . 17 Comments »

17 Tanggapan to “Enaknya Jadi Satpol PP di Indonesia”

  1. rosso Says:

    mas sediain fotonya juga donk mas videonya engga bisa dilihat pake opera mini 🙂

  2. Billy Koesoemadinata Says:

    bener,, satpol PP di indonesia itu enak banget..
    kerjaan cuman nongkrong2, ngusir2 orang, dan ngomel2..
    tapi gajinya lumayan gede..

    preman resmi tuh!!

  3. Iwan 13 Says:

    Emang tuh trantib paling nyebelin gayanya lebih2 dr militer..

  4. jmy Says:

    satpol pp tuh udah kaya setan…………..ga ada hati main gusur main tangkap ………coba kalau salah satu dari keluarganya yang diperlakukan spt itu???????????????pada sombonggggggg padahal yang gaji rakyat (kita2 juga)…tapi perlakuannya sama kita udah kaya kita nolongin anjing kejepit..malah balik ngegigit tuh anjing…………

  5. Darojatun Says:

    wqah betul enak satpol pp

  6. Mr.Sky Says:

    emang dasar,emang dasar,eee dasar dia (disensoa)

    by:wali

  7. nurrahman18 Says:

    satpol pp itu kn sering bikin dilematis

  8. roberthendrik Says:

    capeee dehhhhh……… kayaknya banyak deh yang gak suka satpol PP, pas ada acara debat di TV-ONE antara pedagang kaki lima dengan PEMKOT jakarta, dihajar abis2a, smua ngomel2 kataya ad ayang ambil buah gak pake bayar dl lah…

  9. onwan Says:

    tapi sayang dimana mana satpol pp adalah musuh masyarakat kecil…..

  10. mamas86 Says:

    Dasar satpol PP, besok di akhirat bakal di razia buat di giring masuk neraka, karena kan nggak boleh megang *ayu**** orang lain… Emang istrinya… :mrgreen:

  11. afghanth Says:

    mantab bro…

  12. botonk Says:

    oh gitukah ……huahahahahahahahaha….uenak tenan….mas

  13. Abuya Alex© Says:

    *ngakak*

    Iya… iya… preman resmi itu. Tukang pukulnya pemerintah 😆

  14. dobelden Says:

    *padahal yg di grepe waria punya 😆

  15. iqbal01 Says:

    senyum-senyum lagi, pas lagi ngejaring para psk.
    ya tapi gitu dech satpol pp ada yang ga enaknya ada enaknya juga, ga enaknya gajinya dikit, enaknya ya liat aja dech tuch..
    ga pa pa sich.. namanya juga pekerjaan.

  16. Cute guy Says:

    komentar2 bodoh… sapa lagi kaLo bukan mereka yang jaring PSK?? TNI ??? PoLisi?? atau Kyai ??

    Lalu Harus memegang seperti apalagi supaya mereka gak Berontak ??? Bodoh!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: