Sebuah Foto yang Berjuta Makna

Terserah apa yang bisa kalian tafsirkan dari sebuah foto iniabg1

101 Tanggapan to “Sebuah Foto yang Berjuta Makna”

  1. ruangmaya Says:

    mmmmm………apa ya……..
    http://ruangmaya.wordpress.com/

  2. mamas86 Says:

    Kalau yang seperti ini memang banyak sekali maknanya… Tapi saya mending nggak memanai saja biar adem nggak pada rame,….

  3. Ngga Tau Says:

    Wehh….

    Kayaknya ke depan Bisa jadi Kontroversi nih..
    Kasus kali

  4. akram Says:

    Maknanya tak dapat diungkapkan.

  5. dodol garut Says:

    maknanya adalah :

    BEAUTY AND THE BEAST

    tapi yang ini bukan pangeran di kutuk….memang BEAST beneran…..

  6. Waragham Says:

    maknanya :
    wajahnya tampak dideketin gitu biar yang liat foto ini pada tau beda orang yang memakai ponds & engga perbedaannya keliahatan jelas

  7. R324 Says:

    HOEKK……

  8. rizalolo Says:

    kasih tahu aja istri
    biar ribut ama

  9. zheus Says:

    itu anak sama bapak kali
    pikirannya kotor amat semua

  10. Adry Says:

    Hmm..klo ak tavsirkan..
    Ni kykny bapak dgn anaknya yg ga compatible, ato omom dgn ponakannya yg ga kontrast..!!
    Ce nya asli cimuth kyk curuth..hrz djaga n dlindungi..
    Nah bwt si om ato bpaknya, lindungin ya om..jgn d ga senonohin..
    Huehuehue

  11. manja Says:

    emm,,,,apa yah,,,? tu fto ma bpk e phow cwok e yah,,??

  12. nyophy Says:

    jyaaaakakakaka….itu paling lagi sama si Ooommm huhuhuhu

  13. GJoe Says:

    keliatan ekspresi si cewek agak risih (atau malah terpaksa) deket sama si om😀

  14. teguh Says:

    yah lbih baex cwenya ma ak ja

    sayangkan lo cantik2 dpt tua2 gito!!!!

  15. teguh Says:

    itu cuma editan z x……

  16. adiandra van kolen Says:

    bLogwalking xD
    kunjungi juga http://adiandra20.wordpress.com

  17. engeldvh Says:

    Wadu, cakep bener tuh cewek……….
    http://engeldvh.wordpress.com

  18. evan Says:

    sotoshop nih….

  19. darklite Says:

    tu kakeknya ya neng…???
    ‘neng cakep bener…….

  20. suciptoardi Says:

    itu mah bermiliar makna…

  21. aGHi 182 Says:

    itu tuh foto anak dan bapa tiri nya ..
    soal nya klo bapa kandung ga mungkin ..
    itu tanda kasih sayang dari seorang anak tiri kepada ayah tiri nya ..
    coz anak nya kasian sama bapa tirinya ..

    wkwkwkwkwkwkwkwk

  22. kopral cepot Says:

    makna-nya……? kepingin liat ajah..
    bLogwalking
    liat2 yag bermakna laennya http://serbasejarah.wordpress.com

  23. redstrife27 Says:

    ^
    ^
    tu kan smua pd coment = berjuta makna
    wakkakakakakak

  24. arilan Says:

    wahhh makna ya banyak bngdsss tuch

  25. sigonda Says:

    wew, tuh cew mau aja poto bareng kingkong lepas,
    lebih bagus tuh cew poto bareng ane !!
    ekekeke,.. lebih menjual tampang ane ketimbang si tuir ntu,..
    gak rela ahh !!!
    ekekekekek

    -sigonda-

  26. produkbaru Says:

    mmboh ah puyenk nih………..
    http://produkbaru.wordpress.com

  27. Yep Says:

    Seperti foto seorang anak dan ayahnya🙂
    Belaga’ positive thinking…😀 😀 😀

  28. astry Says:

    Narsis bo…
    Kesan pertama.. cewe ABG bego yg mau ma bandot..
    Dan cowo yg ga tau malu…
    Sory.. tp ini kesan pertama…

  29. 2feiz Says:

    Ehm apa ya?
    aku sendiri bingung maksud nie anak pake acara foto bareng sama seseorang yang udah bapak2 trus bugil itu apa?
    cepetan tobat aja ya non..apalagi buat bapaknya, kan udah bau tanah..sory bgt..

  30. Jaya Says:

    Maknanya:
    Cari 200 perbedaan dari mereka berdua… wakakak

  31. Nandin Says:

    kita tanyakan saja pada pakarnya telematika Roy Suryo, mungkin Roy Suryo bisa membuktikan fakta foto tersebut secara ilmiah.

  32. saliem87 Says:

    Kayaknya saya setuju dengan Nandin, nih!
    Blog saya http://saliem87.wordpress.com/

  33. januhastomo Says:

    Menurut aku sih itu foto apa yah, seperti kakek sama cucu.

    DAFTAR CLICK BANK INDONESIA

    REVIEW CLICK BANK INDONESIA

  34. bodrox Says:

    yang jelas cewenya manis dan cowonya nyebelin :p

  35. terinspirasisony Says:

    kesan saya…
    kesian banget tuh cewek….

  36. dewandaru pradipta Says:

    http://www.dewandarupradipta.wordpress.com

    wah kLo gue siH mending kagak usah fto2 kyk gtU kalo gue misal ama cew gue kyk gt..
    Ya kita masiH punya harga diri kan?
    Masa foto mesum kita di eDar2kan sePerti itU..
    Mending eDarin foto cAleg faporit..
    Kan bentar lg pemilu..
    NyoNtreng y..Catet..Whehe..

  37. dharie Says:

    gile tu om om….. bening bangat cewenya,,,,, nemu dimana tuh cewe kaya gitu??????

  38. nirmalacita Says:

    wadu.

    jangan negative thinking iah??

  39. heru ssmh Says:

    gitu aja susah nafsirkan, itu kan cewek ga bener mau tidur ama orang yang seumuran ama bapaknya.
    moga aja anak gue ga kaya gitu.

  40. bangun Says:

    aduh gmana sih semua kok pada diam aja…lha itu kan cewekku yang lagi ilang digondhol gendruwo, trus dia menampakkan dirinya karena ada tukang poto lewat wxxx…wxxxx…wxxx…..

  41. anti bego Says:

    tafsiran saya nih photo punya makna bgt yaitu :

    lihat lah beda nya yg terawat dan tidak terawat

  42. symplexcamp Says:

    tuh om2 ga kuat byr warung pas nraktir cew, trz bjunya dgadai in. huakaka.
    numpg link:
    symplexcamp.wordpress.com

  43. omeng Says:

    Haha semua pada iri…
    Tuh kumisnya menyeramkan, serasa pelem horoor.!
    Salah pemeran kayaknya buat ce, hehe..

  44. faiz Raissa Says:

    Dodol Garut !!!…seetuju sekali bi uti and de bis.Kenapa biisa yach ???????????? aku sich gak ngiri cuma nyesek aja..hehe…heee dach ach geli!

  45. fachrie12 Says:

    Maknanya: Terawat dan Tidak Terawat!
    Hehehe…

  46. M.Fathi Farahat Says:

    Bajunya kemana pakdhe??😉

  47. ARI Says:

    BURUAN TANYA SEBELOM JADI GAMBAR MONALISA ALA INDONESIA…. MUMPUNG ORANGNYA MASIH IDUP GTU

  48. alga86 Says:

    itu bapak sama anak…

    atau anak yang ingin berpose dengan bapaknya…?????

  49. Top Posts « WordPress.com Says:

    […] Sebuah Foto yang Berjuta Makna Terserah apa yang bisa kalian tafsirkan dari sebuah foto ini […] […]

  50. syukriy Says:

    memaknai foto ini? ah… takutnya malah jadi fitnah.

  51. cs Says:

    itu sechh… siswi SMA yang lagi belajar….

  52. wpkartolo Says:

    hahaha. rugi amat cewek itu. koq mo – mo nya foto bareng co jeleq kayak gitu. mending foto bareng ama g aja. lebih cukcok

  53. ZiZiZiZi Says:

    Maknanya…

    emm bukan sma dech kayaknya..tapi masih SMP.. wajahnya imut gitu…
    Emm itu bapkanya yg lagi iseng, ankanya lagi poto2 eh ikut nongol dia…Narsis gitu dech ceritanya…Hahaha

  54. nurrahman18 Says:

    maksude opo tho iki?

  55. kizatox Says:

    itu di gabungin pake photo shop …………

  56. wangmuba Says:

    Info yang menarik…

    Makasih tuk infonya ya🙂

  57. riadyawan Says:

    setuju ma komentar maz kizatox…

    ada kemungkinan gambar ntu digabungin pake photoshop…

  58. mariapurinurani Says:

    wah yang ini bener foto sejuta makna ;
    bisa dingertiin semacam penyakit pedofily, rekayasa foto, tapi kalo hubungan si bapak ma anak, iseng amat sih !!!!!!!!!!!!!…. kok bapaknya gak pake baju segala…..????????????
    Yang pasti itu foto menunjukan yang cantik ma yang amburadul……………..

  59. koben Says:

    saya liat di kaskus, tapi sptnya awal mulanya di bluefame.com, soalnya ada tulisan situs tsb di foto lengkapnya…..terakhirnya si cewek megang uang 50.000an…….

  60. riqo Says:

    ANNJJJIIIRRRR….

  61. agunks Says:

    harus positip tingking sebelomnya,

    so, nurutq:

    ituh poto seorang cewek cakep sama ayahnya…

    ayahnya tuh sayaaaaaaaaaaaaang banget sama dia,

    ya gitu deh hehee😀

  62. Ane Says:

    Emm…Hm…emm…. pedofilia!!! XDDD

  63. rien Says:

    bapaknya kali….

  64. fittra Says:

    kk…blog na yang lebih hot lagi ya….

    liat kembali….

    http://fittra.wordpress.com

  65. chocoandvanilla Says:

    palingan ini foto bapak sama anaknya..
    biasa kali, bapak-bapak kan kalo di rumah suka gak pake baju, paling banter pake kutang..
    (ngeliat bapak di rumah)

  66. riwayat Says:

    bapaknbay numppang keren, kan banyak celg yang ndompleng anaknya??????

  67. riwayat Says:

    bapaknya numpang keren, kan banyak caleg yang ndompleng anaknya??????

  68. sabdalangit Says:

    Ya, antara anak dgn bapaknya. Pasti ibunya (istrinya yg cantik)

    back to the essence spirituality
    sabdalangit’s web

  69. ichal Says:

    ceritanya gini, foto ini menceritakan tentang…..
    ada seorang om…datang …dia duduk dekatin tuh gadis tanggannya merangkul pundaknya sigadis tuz sambil senyum penuh misteri si gadis bilang om saya masih sekolah…truz jawab sih om sambil cepat2 turunkan tangangnnya dari pundaknya sigadis…dengan komentar…oh…om pikir sudah libur neng… hehehe..

  70. Treante Says:

    apa ya?
    kayaknya tuh cewek sedang “dolan” ke rumah pamannya yang ada dikampung
    pamannya kan baru kelar kerja, jadi masih “panas”, dan karena cewek itu mau pulang–keburu sore ntar–akirnya biar jadi kenangan jadilah foto bareng😛

    *dimassa*

  71. diazhandsome Says:

    itu bapak sama anak kok…
    cuma bapaknya gak punya baju aja, jadinya berbelah dada..

  72. jujun Says:

    asem tenan…ceweknya muaniiiiiieees…

  73. MEILINDA Says:

    dodol garut Says:
    Maret 20, 2009 pukul 3:35 am

    maknanya adalah :

    BEAUTY AND THE BEAST

    tapi yang ini bukan pangeran di kutuk….memang BEAST beneran…..

    setuju!

    emang itu sipa sih?
    artis?

  74. sidiqmania Says:

    mang nya qmw d situ m sapa m bpk qm pa om”
    tapi q cie cm kasih tau klo bisa cieh qm itu cakep luar dalem

  75. Haris Says:

    Beauty and The Beast?
    Bukan, lebih pantas BEAUTY AND DEBUS…

  76. salmanjogja Says:

    Tanggapannya……astaqfirullah kalo bukan muhrim
    n no problem kalo ternyata sepasang suami istri

  77. keong Says:

    bilang istri nya ajah…

    dodol banget tuh suami…

    cerai in ajah tuh suami nya….

    anjenk tuh suami….

    bangsat tuh suami…

  78. Tongkonan Says:

    Itu foto asli ya, bukan editan? benar2 menimbulkan berjuta makna.🙂

  79. niche Says:

    bener-bener berjuta makna, blog kaya gini selalu jadi top terus ya, pdhl beritanya basi bangeeeeeeeeeeeeeeeeet ga aneh…

  80. Leo Lintang Says:

    itu mah bapaknya….

  81. abh3s Says:

    Cewek cantik ditahan penyamun hehehe…….

  82. kurow Says:

    ea……Bapak anak bapak anak >.<………anak nya udah operasi plastik tuh

  83. Hedwig™ Says:

    pak guru dan muridnya ??

  84. ndha Says:

    blegug euy…cewenya cantik pula…
    moga aja lah itu cuma kemesraan antara bapak dan anak…

  85. omiyan Says:

    itu sapa ya wakakakak

  86. sarjunasmukodir Says:

    ckckckck… setuju deh emang beauty and the beast banget… semoga aja setelah mereka berfoto ini, mereka tidak melakun hal-hal yang diharapkan… wuakakakak

  87. sfc471 Says:

    man akal2an aja th……….

  88. mbak cantik Says:

    PENAMPAKAN !!!

  89. dotz knc Says:

    om minta pelet nya dunk
    haaaaaaaaaaaaaaaaaa
    kasihin ma yg muda dunk
    yg udah tua mah ma nene2 aja d panti jompo
    haaaaaaaaaaaaaaaaaa

  90. Indra Says:

    Gw dah liat foto2 mreka dan sepertinya mereka adalah Pasangan yg sangat sangat sangat Tidak Serasi, yg cew Seksi, yg bpk itu Terasi. Lebih cocok tu cew sm Gw, pasti Pas pas pas tp bukan pas-pasan.

  91. fitri marlina Says:

    ya, semakin lama dunia akan mendekati kiamat,itu disebab khan akhlak manusia yang sudah melewati batas norma agama

  92. Pieter Says:

    Please kasih clue klo ini pic bener apa bohongan[editan] sy kok jd dongkol banget masak sih si cantik imut ama monyet jelek gitu.. please gw ga bisa tidur neh

  93. bocahbancar Says:

    Ckcvkckckckckckckck…

    Maknanya : Edan tenan….

  94. Tendin Says:

    ikut komentar ah…
    Gila pas liat, niCh cewek Cantik banget
    tapi sayang JabLay…
    beruntung banget nich om2 klo dapat jablay secantik ini…
    gw mw juga dunk…
    ( penilaian pertama pas liat lho )
    sepertinya sich Masih SMA…
    gk tahan liat bibirnya…
    pengen nich….
    wkwkwkwkwkkkk……..

  95. haus sex Says:

    om bagi2 dong cwek’a? klo blh sekalian no hp’a? aq mau boking cwek itu???

  96. Eko prayitno Says:

    Dari pada mikir yang nggak2 trus salah ngomentari mending aku kasih penawaran nich untuk yang mau BISNIS SAMPINGAN HASIL MENGUNTUNGKAN kunjungi aja http//serbasablon.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: