Dasar Nekat, Mesum kok di Tempat Umum

Pasangan yang satu ini memang nekat, mesum kok di depan umum. Jangan salahkan jika fotonya sampai disebarluaskan

Baca entri selengkapnya »

Iklan
Ditulis dalam Uncategorized. Tag: , . 8 Comments »

Posting di LintasBerita.Com memang MakNyus

Awalnya aku belajar blogging karena iseng-iseng aja ngisi waktu luang,pekerjaanku yang hanya sebagai broker dan seorang freelancer membuat aku banyak memiliki waktu luang untuk mengupdate blogku setiap saat,apalagi sekarang fasilitas hotspot di kotaku banyak sekali dan yang penting gratis 😀 . Baca entri selengkapnya »

Persamaan Wanita Dari Masa ke Masa

Bukannya nyinggung masalah gender nih,tapi jujur aja deh emang ini yang terkadang bikin kita sebel sama cewek Baca entri selengkapnya »

Sarah Palin VS Joe Biden Dalam Foto

Debat antara Sarah Palin dan Joe Biden dilaporkan berhasil menarik perhatian pemirsa hingga 70 juta penonton, jauh melebihi debat antara John McCain-Barack Obama dan menjadikan debat antara wakil presiden ini paling banyak menarik perhatian pemirsa sepanjang sejarah.Berikut ini saya coba menyajikan momen tersebut dalam foto-foto yang menarik Baca entri selengkapnya »

Adakah Pria yang Sempurna ?

Terkadang wanita selalu menunggu seorang pria yang sempurna untuk menjadi bagian dari hidupnya.Tapi di dunia nyata ini adakah pria yang sempurna,sampai kapan seorang wanita akan menantinya 😀 Baca entri selengkapnya »

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Ditulis dalam Uncategorized. 1 Comment »