Keren,Menangkap Ular Anaconda Langsung di Sarangnya (pic)

Pernah dengar ular anaconda ? Ular raksasa ini sudah sangat melegenda.Aslinya anaconda hidup di perairan dan rawa-rawa sekitar Bolivia, Paraguay, Uruguay, Brazil bagian barat, dan Argentina bagian utara.Di alam liar, makanan mereka berupa Rusa, babi hutan, Burung, binatang air seperti ikan, dll.Ular ini terkenal sangat ganas.Tapi ternyata ada juga yang berani menangkap ular ini di sarangnya,bahkan dengan menggunakan metode yan sangat sederhana.Lihat saja foto proses penangkapan ular itu di sarangnya.

memakai pengaman sebelum melakukan penangkapan

memakai pengaman sebelum melakukan penangkapan

masuk ke sarang anaconda,hi....syereeem....

masuk ke sarang anaconda,hi....syereeem....

dengan penerangan seadanya menelusuri sarang anaconda

dengan penerangan seadanya menelusuri sarang anaconda

akhirnya ketemu juga dengan sang tuan rumah

akhirnya ketemu juga dengan sang tuan rumah

siap menerkam siapa saja yang mengganggunya

siap menerkam siapa saja yang mengganggunya

tangan sebagai umpan untuk menangkap si ular raksasa

tangan sebagai umpan untuk menangkap si ular raksasa

yang di luar pun harus ikut membantu

yang di luar pun harus ikut membantu

akhirnya anacondapun berhasil ditangkap

akhirnya anaconda pun berhasil ditangkap

D

siap dimasak untuk menu buka puasa :D

About these ads
Ditulis dalam dunia. Tag: , , , , . 16 Comments »

16 Tanggapan to “Keren,Menangkap Ular Anaconda Langsung di Sarangnya (pic)”

  1. Ongki Says:

    wew,, nekad bgt..

  2. Anaconda Hijau, Ular Terbesar di Dunia (pic) « Sudhew’s Weblog Says:

    [...] walaupun tubuhnya sangat besar,anaconda juga bisa ditangkap dengan cara yang tradisional.lihat saja cara menangkap anaconda secara tradisional disini [...]

  3. mekka agustian Says:

    uyuhan eweuh kasieun ich amit,kumaha mun nyapluk kana hulu…?

  4. james Says:

    yang motretnya juga perlu diacungi jempol euy…extraordinary

  5. Pemandangan Alam yang Menakjubkan (pic) Says:

    [...] metode yan sangat sederhana.Lihat saja foto proses penangkapan ular itu di sarangnya. SUMBER __________________ Yahoo [...]

  6. wayan Says:

    yah emang berani, saya lihat di majalah GEO, malah gambarnya lebih komplet.

  7. Ricky Says:

    Hebat hebat hebat.. salut euy.. bener-bener wildlife..

    http://readingdigest.wordpress.com

  8. rando Says:

    Ihh..amit2 dech kalo aku…kalo ga’ada urat takut lagi n biasa yach biasa aja, tp kok ga’melilit yach pas digendong.mkn aja kekenyangan,gimana kalo yg ganasnya mirip dlm film itu yach ??

  9. demoffy Says:

    wuih…
    sip….
    hebat…

  10. aR_eRos Says:

    wah nekat banget *salut*

  11. kanti Says:

    bener2 nekat…

  12. ular terbesar !! « Chestergirl’s Blog Says:

    [...] walaupun tubuhnya sangat besar,anaconda juga bisa ditangkap dengan cara yang tradisional.lihat saja cara menangkap anaconda secara tradisional disini [...]

  13. rahman Says:

    keren bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  14. sari Says:

    Subhanallah…..

  15. sari Says:

    Subhanallah….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: