Rahma Azhari Beraksi Lagi, Ciuman dan Bugil Bareng Bule

Benar-benar hebat artis yang satu ini,gak pernah habis bikin sensasi. Ini adalah foto yang habis aku ambil dari forum sebelah :-D ketika Sarah Ashari sedang berciuman sambil telanjang dengan seorang bule.

rahma

About these ads

117 Tanggapan to “Rahma Azhari Beraksi Lagi, Ciuman dan Bugil Bareng Bule”

  1. Gusti Says:

    udah biarin aja orang ga mutu seperti dia…jd lonthe aja..hahahaha

  2. Graf Hyazinth Strachwitz von Gross-Zauche und Camminetz Says:

    Rahma Azhari sih bukan artis, tapi PELACUR yang berkedok profesi artis!

  3. anya Says:

    hahaha
    benar2 Azhari bersaudara cr sensasi

  4. Semar Says:

    he…he… asyik….ada gambar yang lengkap ndak….
    lha wong cari duit di sana…anda yang minat? he……

  5. riera Says:

    itu mah udah biasa bos . aku pernah liat kok .
    kalo itu emang hobi nya dia juga kagak apa2 khan
    tapi aku juga agak sebel liat nya , kenapa gak di hukum aja ya dia . kata nya ada uud porno grafi tapi kok tetep aja boleh ya yang gini an

  6. rusly Says:

    makanya klo punya anak jangan di kasih nama Azhari, tar malah nular jadi pelacur.repot sendiri sebagai orang tuanya………..

  7. Bonaventura Says:

    hanya orang yg sgt tolol yg jatuh pada kesalahan yg sama berkali – kali

  8. youche_dien Says:

    udah jangan menghakimi…

    toh ntar dia dapat balasannya…

    nikmat dunia sengsara sorga…

    buat kita2 jadikan itu pelajaran…biar klo bertindak hati-hati.

  9. Amel Says:

    Foto ini emang udah lama nyebar di Internet. Aq setuju ma Graf Hyazinth (aduh…. susah bgt bacanya)!!! Emang benul dia itu pelacur berkedok artis.

    Emang prestasinya dia di dunia interten apaan sich? Iklan, ya… paling iklan sms (yang ketik Reg Pacar) doank!!! Aneh!!!! orang kaya gitu ko mau dibilang selebriti. Malu2in ajah!!!!!!!

  10. omeng Says:

    Wah Apa lagi nih rame-rame di sini?
    Hustt jangan ribut2 donk hehehe :)

  11. risdania Says:

    cari sensasi aja tuw artis..karya nya apa sekarang aja gag jelas..

  12. KURNIA SEPTA Says:

    Ni wanita gak Normal.
    Jangan di bahas lagi
    Cari sensasi aja!!! :(

  13. josenetmail Says:

    memang senangannya jadi orang edan

  14. sanjisan Says:

    Itu artis jelek dan nggak menarik sama sekali. P*nt*t aja dibesarin :(

  15. Billy Koesoemadinata Says:

    wah,, bener2 deh.. keluarga azhari selalu bikin sensasi..

  16. Om Shani Says:

    Emang Artis Gila Sensasi Dia Mach…..Gak Kaget!

    Salam kenal……….mampir balik ya…………….

  17. cocorbebek Says:

    ITU “LOBANG”NYA UDAH SEGEDE APA YA ????

  18. Misbahul Says:

    biarin sudah apa katanya Rahma azhari, g usah mikirin dia.

  19. Rahma azhari Says:

    Eh.. Suka2 gw donk.. Gw mo telanjang kek, ngentot di tengah jalan kek.. Apa urusan kalian! :$

  20. syaifi Says:

    biasa ja,orang mtu gt.ntr lo di ekspos dia yg sneng iklan grati…………….
    uda sring kn brita kyk gt.

  21. syaifi Says:

    biasa ja,orang gak mtu gt.ntr lo di ekspos dia yg sneng iklan grati…………….
    uda sring kn brita kyk gt.

  22. phito08 Says:

    MEMEMEMEMEMEMMEMEMEMEMEMEMEmmmmmmmmkkkkkkkkkk

  23. heruyaheru Says:

    ya ndak papa to.orang ciuman kok ya ndak boleh…

  24. nelot Says:

    hahaha..
    kehidupan&prinsip berbeda-beda
    dia emang bule
    wajar aja lah

  25. kacrut Says:

    kayak kurang sreg klo nggak sama bule..:))

    udeh biasa yg bigsize sich…wakakakakka

  26. babahin Says:

    namanya jg profesi….mo artis,mo pelacur,klo perut lapar,…?
    atas nama gaya hidup..smua hal jd sah,wajar dan halal…;))

  27. w0n9 Says:

    yang komennya gak pedas berarti wong edyaaaaaaaaaaaaan wong edan gak malu mo berbuat apa liat aza di jalan -jalan wong edyaan kan gak malu telanjang bulat baik laki maopun perempuan iya toh itu dilakukan hanya oleh wong edyaaaaaaaaaaaaaaaaaan

  28. abytanbil Says:

    isi kepalanya emang bumbu dapur kayak lombok,trasi bawang,brambang, kunyit, jahe dll…..

  29. winsolu Says:

    ga ada abisnya ni cewek
    salam kenal semua, plz kunjungi blog sederhanaku warnadunia.com

  30. Darmawan Says:

    mantab dan sensasional :lol:

  31. zulhardye pratama Says:

    numpang lewat yach sob…(temukan pengalaman dan nasehat kehidupan yg berharga di blog sederhanaq http://zulhardye.wordpress.com/)

  32. manqul Says:

    berapa harus bayar ..untuk gituan ma rahma ..ya?

  33. commandozz Says:

    Biasa jiE kLie’…!!!

    NicH kan Dah 2009….?!?!

    Hehehe

  34. fullagi Says:

    itu foto lama, sebelum yang foto mandi be2 itu

  35. pegunungan Says:

    teu baleg,eta si rahma…..nama bagus tapi sayang kelakuan kaya wedus…muka cantik tapi sayang kayannya kurang dididik
    benar..benar…kapan ya dia mau taubat..moga aja dia cepat cepat sadar..bahwa hidup itu bukan sekedar mengumbar hawa nafsu

  36. mamas86 Says:

    Weleh… Udah nggak kaget lagi kalau ma yang ini…. :mrgreen:

  37. ademawardi Says:

    …coba saudara dan saudari perhatikan raut wajah rachma dan sarah azhari…perhatikan dg seksama dan serius…buang pikiran kotor atau pikiran yg menjurus ke syahwat…perhatikan dg pikiran yg tenang, netral dan tidak ada rasa benci…saya sudah melakukan berkali-kali…dan hasilnya…anda bisa menebak seperti apa sesungguhnya rupa, wajah dan aura mereka…dan kalau sudah bisa menebak silahkan komentar disini atau kirim ke ademawardi@yahoo.com / venom8971@hotmail.com…bagi 3 pengirim pertama dan jawaban yg benar akan dapat hadiah (pengumuman lihat di http://ademawardi.wordpress.com)…untuk saudara sudhew terimakasih dan kalau bisa komentarnya jangan dihapus.

  38. wandesty Says:

    setuju ama om shani “artis yang cari sensasi” emang kerjaanya dah gituan masa masih di bilang artis…. =))

  39. Osyn Says:

    Gile.. Tarifnya brapa ye smlm..

  40. Genius Says:

    Kalau latar belakangnya artiskan,Pelacur kelas Tinggi,biasa bayarannya juga dollar segepok. mumpung dollar nilainya lagi tinggi. jadi cari mangsanya si bule. Kalau moral udah bejat jangan sok suci donk.

  41. fery Says:

    Ya biarin aja bos ,ya wong itu udah kerjaannya lho mau di kata apa lagi ?

  42. pengamencinta Says:

    BUGIL kuadrat: Bule Gila dan Ibu-ibu gila.
    sama-sama bugil. sama-sama gila!

  43. leebizniz Says:

    nggak kaget lagi sich…kita jadiin aja sbg pelajaran, jngn sampe keluarga kita da yg seperti itu.

  44. widjaksana17 Says:

    He..he..ati2 mas…ntar disomasi lho sama nona yang satu ini.. eh..nona apa nyonya yah?! Ya..yang namanya orang jualan biar laku gimana aja caranya, klo perlu bikin foto2 kayak gini & sebarin via internet. beres kan. Dijamin pasti makin ngeTop…

  45. hafama Says:

    hebat2.. artis penuh sensasi

  46. riauku Says:

    biarin aja, lagi cari recehan…..

  47. sehat berkat reiki Says:

    Kasihan arwah ayah Sarah Ashari di alam sono menyaksikan ulah anaknya di dunia yang membikin gemas setiap orang karena aksi nakal seronoknya itu. Alih-alih mendoakan arwah Sang Bapak malah bikin sensasi murahan. Lantas apa yang bisa diperbuat dengan anak ini? Kok bangga ya dengan aksi kemaksiatan?

  48. alris1993 Says:

    gubrak……hahaha belom lama ada skandal…ada lagi yang baru…wkwkwk

  49. gian7574 Says:

    waaa……hhhh!!!!

  50. metrotrans Says:

    tu… mang wanita rendahh…

  51. dancuuk@gmail.com Says:

    Gil0 . . .
    Biang Aids tU Rahma !

  52. dteepz Says:

    ya amplop…sensasi again…prestasi dan prestige nyah mana neng……

  53. henri ajah Says:

    wuaaahh,..

    sabarsabaaarrr,…
    biarin aja dy ky gtu,.yg pnting jng pd ikutan yaak!

    btw,.
    rahma azhari tuh sypa c??
    bru dnger daah gw,,
    heeuuh!

  54. Ahmad Nur Syahid Says:

    Memang orang seperti hewan saja yang seperrti ituuuuu..
    gak seperti memeng sudah jadi hewan,gak punya ottttttaaaaaaakkkkkkkkkk………..

    jangan lakukan kesalahan yang sudah terlanjur…..

  55. sabaruddin ibnu bahari Says:

    Bro…jangan cepat berprasangka buruk dengan rahma azhari, kalo benar itu gambarnya kalo bukan gimana…?

    kedua-duanya sama salahnya,
    kalo benar itu fotonya maka, bro telah membuka dan menyebarkan aibnya maka tanggung dosanya tanpa mengurangi sedikitpun dosa si Rahma ,

    kalo bro salah, ternyata itu bukan fotonya si rahma, maka bro berdosa karena telah menyebarkan fitnah, dan bro silahkan tanggung dosanya si rahma…

    ayo mau yang mana…?

    kalo gue nggak mau dua-duanya…

    HIDUP BERARTI BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN

  56. money magnet Says:

    Alah.. kalian pada menghujat semua..
    Iri aja kali yaaaa ???

    Kenapa kok yang dicium bule bukan kalian.. :)

  57. imi surya putera Says:

    Biarkan saja ! Saudara bukan, teman juga bukan, cuma tahu nama, nggak pernah ketemuan.
    Lumayan jika mereka nyambi jadi call girl, kita bisa ikutan nyicipi body yang mbohay itu, cocing…cocing…cocing, mau, mau, mau…ha, ha, ha…

  58. ninebox Says:

    @money magnet.. hihihi.. iye kaya yang comment “suci” aja..
    ^^
    kaga ikutan “ngerumput” a.k.a ghibah..

  59. zeista Says:

    hehehe…

    kenapa juga kalian yg pada pusing.
    ngurusin orang telanjang, lagian iseng amat nyari2 foto orang telanjang… hehehe

    my blog–> http://zthinkz.info (come n comment)

  60. redcollege Says:

    Itu kan foto lama..
    dah lama banget itu.. tahun kemarin.
    di Tahun 2009 ini belum ada sensasi terbaru dari Azhari Clan setelah foto bugil Sarah dan Rahma – kecuali, foto Ayu Azhari yang tanpa sengaja underwearnya kebuka pas lagi dugem dan foto-foto dugem Tia Azhari, sulung dari keluarga Azhari yang kini tinggal di LA.

  61. Eka Wahyu Wijaya Says:

    Sudah gak usah urusin kehidupanya orang lain !!! Kayak gak ada kerjaan aja.
    Dia ya dia kita ya kita, dia gak bakalan mikirin kita, nah ngapain kita pusing mikirin dia!!!

  62. nazanine Says:

    Tutup mata , tutup telinga …

    Peace : http://nazanine.wordpress.com

  63. pakdejack Says:

    haduh.. kelakuan orang ini lagi :(

  64. diazhandsome Says:

    emang gak bener jaman sekarang ini…

  65. wangmuba Says:

    Nice Blogs. Lam Kenal ya coy

  66. iwanmalik Says:

    Edan tenan,
    Gitu ya gitu tapi masak sampai tersebar gitu
    Hobi kale ya

    http://iwanmalik.wordpress.com

    Info Pendidikan & Wirausaha

  67. Top Posts « WordPress.com Says:

    […] Rahma Azhari Beraksi Lagi, Ciuman dan Bugil Bareng Bule Benar-benar hebat artis yang satu ini,gak pernah habis bikin sensasi. Ini adalah foto yang habis aku ambil dari forum […] […]

  68. Nandin Says:

    RAhma kan artis ndak Laku, udah jangan diurusin…anggap saja angin lalu….

  69. bluepaperblog Says:

    Disensor lah fotonya
    Kalo blog ini ketawan pihak azhari bisa gawat

    Pikir2 dulu kalo mau posting, jangan asal ngejar trafik

  70. Jupri Says:

    Semoga rahasia ilahi segera menimpa duo Azhari, ehingga nggak ada lagi yang jual tubuh demi rupiah….mari berdoa sama-sama semoga dia sadar kalu nggak sadar biarlah pantatnya bisulan 5 biji ha..ha…

  71. iklan Says:

    wew… internet selalu ramai dengan berita dari azhari cs y

  72. Bonaventura Says:

    gw ngiri!!!

    bisa-bisanya kayak gitu!

    Hahahahahaha……

  73. jamalfekon Says:

    siapa dulu dong rahmah……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  74. dinogust Says:

    Namanya juga Sarah Azhari.

    Kalo gak bikin sensasi

    Ya, bukan Sarah Azhari.

    Dasar jablay.

    Dari pada liat gituan,
    mendingan kesini aje :

    http://www.blogmilikkita.wordpress.com

  75. roberthendrik Says:

    hoammmmm bosen dengan azhari bersaudara ini

  76. adi isa Says:

    semua yang mengumpat diatas,…
    adalah orang bodoh…heheheh
    orang yang menggunjing atas prilaku orang lain
    lebih buruk dari anjing pemakan bangkai…
    tuh..
    mukanya pada jelek semua…
    trus yang punya blog…
    ayo yang smangat bergunjingnya..hihihihi
    biar busuk di neraka bareng2 orang yang koment noh..

  77. webmastools Says:

    NIH ADA yang GRATISSS mau kan.. ???

    http://giveaway.stuad.com

    Jangan lupa cek setiap hari, gratisannya akan ganti-ganti..

  78. Semar Says:

    NIh GUe Kasih INfo GRatisan..

    http://giveaway.stuad.com/

    Jangan ketinggalan kesempatan cuma terbatas..

  79. botonk Says:

    ya udah biarin aja dia itu khan lonthe tingkat tinggi……………………………………….bayarannya juga guedeeee

  80. farent69 Says:

    emang jaman sudah dekat dengan akhir…

    kehidupan di dunia ini hanya sebuah miniatur tuhan….
    kekekalan akan kita temui di hari nanti
    untuk itu mari kita jalani dengan baik ujian di dunia ini
    agar dapat masuk ke kehidupan yang lebih baik dan surga

    amien…

  81. Ndhy Says:

    Auuu.. Ahhh.. Emang Saya Pikirin..!!

    Keluarga Bukan, Family bukan, Friends Bukan, Teman Bukan, Serba Bukan Lah..

  82. aszun Says:

    foto loe bagus bnget, bagus kalau dipasang di mading buat nakutin hantu playboy

  83. kedaidiamond Says:

    Kalo blog2 kayagini pasti mendatangkan pengunjung yang sangat banyak, traffik nya jadi tinggi deh…Hahahaha

    Photo tingkat tinggi..HIhihihi :mrgreen:

  84. dhimazfaiz Says:

    Wallah.. bilang aja kalian pada ngiri..
    yang cewek, kasian kalian ngiri kan? ga punya tubuh sexy kaya azhari bersaudara.
    Yang cowok, muna loe semua… bilang aja kalian ngiri ga bisa telanjang bareng ama azhari.

  85. eynk Says:

    kalo bisa buat ‘becek’ n dapat duit, gak rugi,
    WHY NOT?
    dukung aja truzzz biar rusak mreka2 tu mua…

  86. kroto Says:

    Yang Salah ya Stasiun TV. Orang Artis ga ada mutunya gitu sering masuk tv. Najiss!!

  87. nei2 Says:

    selama peminatnya msh banyak…yg bilang gak suka tapi komen juga hahahah tetep jah artis namanya ckakakak….ngakak pol aku…

  88. bodrox Says:

    memang dah artis yang satu ini…
    gak ada matinya :p

  89. mul Says:

    Itu bule gak tahu si Sarah bekas guwe, kasihaaan deh lu

  90. pjoomo Says:

    Wah malah sekarang azhari, malu trhdp foto2nya. Yah takut ketahuan ama anaknya jk dah dewasa. Tp menurutku e itu basa basi aja. Emang nga mikir apa? akan jd spt ini. Tolol tu…., paling klo dah py cucu nih. Cucunya ntar bilang “eh nenek masih muda bugil nih, wah aq jd terangsang nih nek”

  91. dekky suhendar Says:

    kalo tinggal di amrik sarah gakan jadi apa, seleb gak mungkin makanya seneng n betah tinggal di indonesia yang seba tanggung dan munafik

  92. Diablo Says:

    Emang dia lonte !! Semakin kita expose, semakin laku…..emang kita seolah-olah maklar …he…he

  93. bodrox Says:

    old soldier never die :)

  94. joko Says:

    biarin aja ntar akibatnya kerasa sendiri.

  95. cowobaex Says:

    tidak apa2 rahma bugil kan bukan manusia krn kalau merasa manusia pasti tidak akn melakukan karna disebut manusia itu malu

  96. mulyadhii Says:

    dimana peran orang tua dari keluarga ashari,sungguh rusak moral dan ahklak rahma dan saudara2nya.sebenarnya mereka keluarga ashari lebih hina dari pelacur yg ada di pub atao di pinggir jalan.soalnya dia meyebarkan kemaksiatan dan mempertontonkanya di lingkup yg sangat luas,dari sabang sampai mauroke,sama halnya dengan dewi persik dan penari maksiaat lainya,sedankan pelacur jalanan hanya merusak moral dan ahklak di sekitar tempat mangkalnya saja. saya berharap keluarga ashari dan dewi persik cs dibukakan pintu hidayah untuk mereka semua.amin3 ya rabbal alamin.

  97. azryl Says:

    bagus lah supaya aya tongtonen, da sieta mah emang cabol atuh

  98. cunt Says:

    calon DPRD banyak yang mati…. gw seneng :D

  99. Rahma Azari Bugil Says:

    wow… hot buanget tuh.. ada lagi ga fotona???

  100. armin Says:

    Ya klo g merasa dosa y gpp kok, tp mari kembali ke hati nurani kita masing2. klo masih ngaku Islam dimana Imanmu……………….

  101. axe Says:

    colok tah memekna ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………….besrot

  102. cumi Says:

    pecunnn…..

  103. YOU Says:

    Kalo gue seneng kok…..kl bisa budayakan aja sexz suka sama suka tanpa paksaan…hehehe. DARI PADA NGANUT ORANG2 GILA SEPERTI PARA PROFOKATOR DAN PARA KORUPTOR DAN LAGI PARA BLANDAR2 NARKOBA, YANG MEMBUAT DUNIA DAN BANGSA INI HANCUR BERLAHAN…..iya kan mendingan saling CINTA trus NYESEXZ….beres kan….Bangsa aman Damai…..Tapi URUSAN DA AKIRAT YA TANGGUNG SENDIRI……HAHAAAAAA

  104. TE Purnomo Says:

    Aku sih biasa biasa saja, tapi pasih terasa hingga kini ketika dia masih fresf dulum, rasanya ingin diulang lagi, siap ?

  105. joni hardi Says:

    gw salut tuh merka brn mengekspresikan kesenangan mrk

  106. jhon Says:

    astagfirullah……………..
    ingat neng dunia ini hanya sementara gunakan lah but kebaikan seperti ngirimin gw photo nye azhari lengkap dg nnk ny

  107. xXx Says:

    ajjjjjjjjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: