Sarah Palin VS Joe Biden Dalam Foto

Debat antara Sarah Palin dan Joe Biden dilaporkan berhasil menarik perhatian pemirsa hingga 70 juta penonton, jauh melebihi debat antara John McCain-Barack Obama dan menjadikan debat antara wakil presiden ini paling banyak menarik perhatian pemirsa sepanjang sejarah.Berikut ini saya coba menyajikan momen tersebut dalam foto-foto yang menarik

berjabat tangan sebelum debat dimulai,contoh sebuah proses demokrasi yang dewasa

berjabat tangan sebelum debat dimulai,contoh sebuah proses demokrasi yang dewasa

 saling berhadapan untuk menunjukkan siapa yang lebih baik untuk menjadi wapres AS pada pemilihan umum nanti

saling berhadapan untuk menunjukkan siapa yang lebih baik untuk menjadi wapres AS pada pemilihan umum nanti

sarah palin diberikan kesempatan untuk menyampaikan buah pikirannya

sarah palin diberikan kesempatan untuk menyampaikan buah pikirannya

saling berargumentasi tentang isu-isu yang saat ini sedang hangat,yaitu masalah ekonomi,invasi di irak dan perubahan iklim global

saling berargumentasi tentang isu-isu yang saat ini sedang hangat,yaitu masalah ekonomi,invasi di irak dan perubahan iklim global

palin mencoba mengangkat suara rakyat kelas menengah dalam perdebatan ini

palin mencoba mengangkat suara rakyat kelas menengah dalam perdebatan ini

sayang tidak semua pertanyaan dari Gwenn Ifill,sang moderator yang dapat dijawab dengan baik oleh sarah palin

sayang tidak semua pertanyaan dari Gwenn Ifill,sang moderator yang dapat dijawab dengan baik oleh sarah palin

 air mata joe biden menetes ketikah menceritakan kembali tentang peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa istri dan anak perempuannya.Strategi mendapatkan simpati??

air mata joe biden menetes ketika menceritakan kembali tentang peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa istri dan anak perempuannya.Strategi mendapatkan simpati??

jutaan rakyat AS menonton debat ini melalui televisi

jutaan rakyat AS menonton debat ini melalui televisi

)

salah seorang pendukung partai republik yang nonton dari sebuah bar.cantik juga ya šŸ™‚

palin mencoba memompa semangat pendukungnya seusai debat

palin mencoba memompa semangat pendukungnya seusai debat

Sarah Palin dan Joe Biden mengucapkan terimakasih pada Gwenn Ifill  usai debat

Sarah Palin dan Joe Biden mengucapkan terimakasih pada Gwenn Ifill usai debat

memeluk sang istri usai debat

memeluk sang istri usai debat

memeluk sang buah hati untuk menenangkan hati usai debat

memeluk sang buah hati untuk menenangkan hati usai debat

bersama suami tercinta

bersama suami tercinta

suasana kembali hangat dan bersahabat seusai debat

suasana kembali hangat dan bersahabat seusai debat

para pendukung sarah palin yang begitu bersemangat

para pendukung sarah palin yang begitu bersemangat

sumber :http://www.welt.de/

Iklan

10 Tanggapan to “Sarah Palin VS Joe Biden Dalam Foto”

  1. karodalnet Says:

    terima kasih atas postingan foto-fotonya mas, semakin ok karena resolusi fotonya juga ok šŸ™‚

  2. kangtutur Says:

    Anda juga dapat mengikuti Pemilihan Presiden Amerika ONLINA OBAMA vs Mc.CAIN klik disini

  3. stenlymandagi Says:

    …Baiden yg paling ok. Palin, paling2 tampangnya yg ok…hehe

    bicara capres amerika juga ada di http://skyrider.wordpress.com/2008/09/05/head-to-head-obama-vs-mccain/

  4. o c H e Says:

    Heheheeh.. Saya nyari2 tu fotonya om Biden lg ngusap aer mata. Thanks yaah.

  5. imankristen Says:

    Debat yang elegan…

    Salam.

  6. hnimrot Says:

    Sayang, ternyata debat yang dilakukan Palin vs Biden dimenangi Biden, menurut beberapa polling setelah debat berlangsung. Btw, foto2nya keren banget, tajam. Oiya, gw juga ngikutin Race 08, mampir ja:
    http://hnimrot.wordpress.com/2008/10/03/vp-debate-palin-and-biden/

  7. Rindu Says:

    kalo saya mencalonkan diri jadi wapres RI, ada yang milih gak yah … šŸ™‚ *mimpi*

  8. sudhew Says:

    kalo’ neng sih aku yakin banyak yang piling
    neng kan cantik šŸ™‚

  9. pipet Says:

    berada dibelakang palin pasti enak dech (liat donk foto gadis berbaju merah)

  10. Jackdua Says:

    the hell with it


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: