Percayalah Kamu Jauh Lebih Beruntung

Hari ini seorang temanku sedang merasa jatuh dan luruh,entah apa yang dia alami,yang jelas bagi siapapun pengkhianatan adalah salah satu hal yang bisa membuat manusia merasa dirinya adalah orang yang paling malang dunia.

Aku gak menyalakan dia,karena akupun pernah mengalaminya,pedih memang,tapi hidup harus terus berjalan.Aku gak perlu memberikan sebuah nasehat yang hany membuat dia semakin muak dan merasa digurui.Aku hanya berharap dia selalu merasa  lebih beruntung dari setiap orang yang ada di dunia ini…….karena

  • Dia masih memiliki tempat tinggal yang layak..sementara banyak orang harus hidup di jalanan dalam kecemasan
  • Dia masih pernah mencintai….sementara banyak orang yang sama sekali gak kenal apa itu cinta dan kepercayaan karena kerasnya kehidupan.
  • Dia saat ini dalam keadaan kenyang…semantara jutaan orang lain di waktu yang sama merasakan kepedihan akibat kelaparan.
  • Dia memiliki aku dan teman-temannya yang lain…..sementara banyak orang mulai kehilangan kepercayaan pada orang lain

Dan yang lebih penting…..dia masih memiliki mata untuk menangis….sementara banyak orang lain tidak pernah merasakan indahnya sebuah tangisan……karena matapun mereka tak punya.

So,tetap semangat teman…karena ternyata kita memiliki lebih banyak dari apa yang dimiliki orang lain….lalu apa artinya sebuah kehilangan jika kita masih memiliki banyak yang lain.

The show must go on.. 🙂

Iklan

8 Tanggapan to “Percayalah Kamu Jauh Lebih Beruntung”

  1. naya himawan Says:

    sip2, tumben artikelnya pinter huahuahua

    semoga persahabatan kita kekal selamanya …

  2. vien_lone_ly Says:

    so sweet.. tumben kata2nya ngena banget!!
    iya bener memang, terkadang (cenderung sering) Qt memang ga bisa (bukannya ga mau) melihat hal2 lain yang bisa membuat Qt merasa jauh lebih beruntung.
    Bwat “temanku” sedih, mengeluh, marah, sakit hati terkadang memang perlu… tapi kadarnya jangan banyak2 ya… 😀
    Mending kluarin aja, teriak2 juga boleh, sekarang juga boleh !!
    SEMANGAT ya !!!!!!
    Buat yang nge post nih, keep posting ya pak !
    Entar klo giliranQ sedih, bikinin buat Q juga hwehehehe…..

  3. Nazriel Says:

    wesssss……
    hatiku yang tegar akhirnya luluh juga setelah baca blog ini, buat yang lagi sedih silahkan baca blog ini di jamin ngga akan sedih lagi…..

  4. ucimarin2204 Says:

    Feeling blue sih gak ada salahnya, karena itu manusiawi…. yang penting tidak larut dalam kesedihan…

  5. somad Says:

    Dia masih pernah mencintai….sementara banyak orang yang sama sekali gak kenal apa itu cinta dan kepercayaan karena kerasnya kehidupan.
    yang ini menena sekali

  6. bambangp Says:

    So,tetap semangat teman…karena ternyata kita memiliki lebih banyak dari apa yang dimiliki orang lain….lalu apa artinya sebuah kehilangan jika kita masih memiliki banyak yang lain.

    yup betuls, kata2 ini emang yg paling kena..

  7. Minal Achyar Says:

    Percayalah, sesuatu itu akan snagat berharga apabila kita telah merasa kehilangannya. Jangan jadikan hal hal seperti itu hambatan segala urusan kita. Sedih sejenak boleh, asal tidak larut didalamnya. Gue pun sama, mengalami hal seperti itu. Tapi bagi gue, dunia ini kaya’nya smepit banget kalau kita harus terjun ke dalamnya. Bener kata yang lain, kita masih punya yang lain untuk slalu syukuri, untuk slalu berbagi untuk yang lain. Kalau kita ingin merasakan kebahagiaan, kita haru merasakan indahnya penderitaan, tul ga??????????????

  8. Rindu Says:

    Saya juga sangat beruntung masih bisa mampir ke blog ini … 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: