Arti Persahabatan yang Sebenarnya

Persahabatan itu adalah………..

Baca entri selengkapnya »

Mau Panjat Tebing Apa Mau Bunuh Diri ?

Apa ya yang ada di pikiran dia kok bisa senekat itu Baca entri selengkapnya »

Ketika Dokter Mata Sudah Putus Asa

Untung aja dokternya cantik dan seksi jadi masih punya ” jurus andalan ” 😀

Baca entri selengkapnya »

Ingin Merasakan Bagaimana Rasanya Antre Masuk Sorga ?

Biasanya kita kan paling sebel kalo disuruh antre,tapi bagi cowok antre di tengah-tengah antrean seperti ini pasti bagaikan antre masuk sorga.Percaya deh 😀

Baca entri selengkapnya »

Foto Eksklusif Indra dan Ryan

Aku persembahkan buat yang penasaran sama isu kedekatan antara Indra L Brugman dan Ryan Si Jagal Jombang

Baru dapet nich,pokoknya ekslusif .Lagi di ranjang berduaan mereka ngapain aja  ya 😀 Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam ada-ada saja. Tag: , , , , . 37 Comments »

Cuci Mobil Tanpa Bra. Ada yang Berminat ??

Maunya pengen bersenang-senang,ternyata……kenyataan tak seindah yg kita bayangkan 😀

Baca entri selengkapnya »

Horny atau Petugas Anti Pornografi dan Pornoaksi?

Entah apa maksud dari keledai ini yg menyerang seorang pria yang membuka celananya di tempat umum.

Baca entri selengkapnya »